Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Coffe Morning, Car Free Day Tebingtinggi Agar Dikoordinasikan

Coffe Morning, Car Free Day Tebingtinggi Agar Dikoordinasikan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Lokasi Car Free Day yang sudah dicanangkan pada Jalan Sutomo dan Jalan Pahlawan diharapkan Dinas Porabudpar dapat dengan instansi terkait dalam pengelolaannya, agar benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Tebingtinggi untuk berolah raga.

Hal ini disampaikan Kapolres Tebingtinggi AKBP Slamet Loesiono SIK dalam acara Coffe Morning bulanan antara unsur FKPD dengan para tokoh masyarakat, agama, ormas dan para pimpinan SKPD, Rabu (17/2) di Gedung Sawiyah.

Kapolres berharap Disporabudpar dan instansi terkait seperti Satlantas, Dinas Perhubungan dan Satpol-Pol dapat melakukan koordinasi secara baik lokasi Car Free Day dapat digunakan masyarakat Tebingtinggi berolah raga, terutama para penggemar olah raga jalan kaki.

Bagian lainnya Kapolres juga berharap agar para pedagang yang telah menempati komplek pasar Gambir, dan kondisinya saat ini sudah semakin baik dan tertib, agar tetap memelihara kebersihan lokasi pasar, upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Tebingtinggi harus kita dukung sepenuhnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Tebingtinggi H.Fajar Rudi Manurung.SH.MH dalam Coffe Morning tersebut berharap para tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Pemuda kiranya berperan aktif bersama-sama dengan Pemerintah Kota Tebingtinggi dan aparat keamanan dalam pemberantasan narkotika.

“Kita sangat prihatin melihat kondisi saat ini, meskipun para bandar dan pemakai hampir setiap hari ditangkap dan dijatuhi hukuman yang berat oleh Pengadilan, rupa-rupanya tidak membuat mereka jera dan selalu mengulanginya kembali, yang akhirnya mereka selalu keluar masuk tahanan,”ujarnya.

Untuk itu kata Kajari, berharap Narkotika kita jadikan musuh bersama untuk memberantasnya dan utamanya para orang tua agar memberikan pengawasan terhadap putri-putrinya, jika sudah terkena kecanduan narkotika habislah harapan masa depannya, dan sekaligus merugikan bangsa dan negara ini.

Kajari juga mengajak para tokoh masyarakat, Agama dan pemuda mau pedulin terhadap lingkungannya, khususnya jika menemukan atau mengetahui adanya kelompok tertentu yang membuka pengajian secara ekslusif dan sembunyi-sembunyi agar menyampaikan informasi kepada instansi berwenang.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...