Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Cemburu Dengan Kekasih, Wanita PSK Ini Nekat Gantung Diri

Cemburu Dengan Kekasih, Wanita PSK Ini Nekat Gantung Diri

Kualuhleidong | suarasumut.com  –  Karena cemburu dengan kekasihnya, wanita dengan inisial Anik (38) yang berpropesi sebagai PSK (Pekerja Sek Komersial ) gantung diri di pohon durian di Desa Air hitam Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (20/5).

Seperti diceritakan Abun ( 40) warga sekitar kepada suarasumut.com, Ia sering kemari dan memiliki kekasih yang bernama Zul Tato (38) memang mereka sering bertengkar dan setelah bertengkar biasanya selalu berbaikan entah kenapa bisa Anik nekat seperti ini.

“Ketahuannya sekitar jam 11 pagi tadi dan Saya dipanggil si Zul (kekasih korban) saya membantu menurunkan si Anik dari pohon durian tergantung, di pohon durian si Anik gantung diri dan sudah tidak bernyawa lagi makanya saya datang,”terangnya.

“Ini akibat cemburunya terlalu tinggi sama si Zul, memang si Anik ini selalu cemburu dan kalau cemburu ia mau mengancam bunuh diri. Saat disinggung siapa yang melihatnya gantung diri terlebih dahulu Abun menjelaskan ada kawan si Zul yang bernama Adun (30) yang datang membeli nasi untuk mereka, sekarang sedang diperiksa Polisi di Polsek Kualuh Hilir,”tambah Abun .

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon melalui Kanit Reskrim IPDA Darma Bakti, saat dikonfirmasi menjelaskan benar adanya ada wanita yang bunuh diri. Namun akan dicoba menghubungi keluarga mayat ini dulu, dan akan dicari alamatnya. “Sebab kita susah mencari alamat mayat ini karena dia tidak memiliki KTP dan Identitas untuk jadi petunjuk, dan menurut informasi kita terima mayat ini bekerja sebagai PSK (Pekerja Sek komersial) yang biasa mangkal ditempat lokasi –lokasi di Leidong,”kata Kanit.

“Kita fokus sekarang kumpulkan dulu data- data dan olah TKP, kalau sudah dapat keluarga korban kita akan tanya mereka atau mau diotopsi atau tidak. Karena melalui hasil visum dokter tidak ada tanda–tanda kekerasan, dan untuk sementara ini kita telah mengamankan kekasih korban dan satu orang kawannya yang melihat pertama mayat tersebut,”ucapnya IPDA Darma Bakti.(hs/ss-lu)

Kata kunci terkait:
wanita gantung diri, pekerjasek, wantia gantung diri, PSK BUNUH DIRI, Cemburu Dengan Kekasih Wanita PSK Ini Nekat Gantung Diri, suara sumut berita gqntung diri 20 mei 2017, zul tato, kejadian pembunuhan di tanjung leidong, ikhwan munthe ditangkap polisi tanjung leidong, gantung diri wantia

Lihat Juga

Evaluasi Program, Pemkab Nias Gelar Rakorbang

Nias | suarasumut.com  —  Untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan serta tingkat serapan anggarantahun anggaran ...