Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Cegah Radikalisme, Pemkab Dan Forkompinda Laksanakan Rapim Forum Tokoh Masyarakat

Cegah Radikalisme, Pemkab Dan Forkompinda Laksanakan Rapim Forum Tokoh Masyarakat

Labura | suarasumut.com  –  Dengan Tema “Mari Kita Bina Hubungan yang Harmonis Antara Pimpinan Daerah Dengan Tokoh Masyarakat Demi Kelancaran Pembangunan Di Labuhanbatu Utara”, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama Muspida Plus melaksanakan acara Pertemuan Forum Tokoh Masyarakat Labura, Selasa (18/7) bertempat di Grand Hotel Jalan M Siddik Aekkanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam Pertemuan Forum Tokoh Masyarakat tersebut terlihat hadir Assisten II Pemkab Labura Ir Raja Sutarjukin, Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Frans Simanjuntak, Kakan Kesbang Pol Endar Sakti Hasibuan SAg MM, Para Kepala SKPD Labura, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama.

Sambutan Bupati yang disampaikan oleh Asisten II Ir Raja Sutarjukin mengucapkan selamat datang kepada para peserta Forum dan mengajak seluruh peserta forum untuk bekerjasama mengantisipasi cegah sejak dini tentang Radikalisme dan Terorisme masuk ke wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Tak lupa juga mengajak untuk bersama-sama perangi Narkoba. “Mari Kita sebagai masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk memperhatikan daerah kita, dan mari kita bersama-sama memerangi peredaran narkoba,”harapnya.

Dalam arahannya, Letkol Czi Denden Sumarlin, SE Dandim 0209/ LB Letkol Czi Denden Sumarlin, SE mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memiliki wawasan kebangsaan. Dikatakannya, pentingnya kebersamaan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kesempatan yang sama Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Frans Simanjuntak meminta segenap lapisan masyarakat seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat beserta para Tokoh Agama untuk saling bergandengan tangan mencegah masuknya ajaran radikalisme dan terorisme di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Harapannya, bila ada hal yang dicurigai supaya segera melaporkannya ke pihak berwajib.

“Mari Kita bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat mencegah masuknya Terorisme Dan Radikalisme ke wilayah Kabupaten Labuhanabatu Utara. Kami dari kepolisian akan melakukan Maping lokasi yang diduga Radikalisme.  Dan meminta agar masyarakat melaporkan kepada aparat bila melihat hal-hal yang mencurigakan,”ajak Kasat mengakhiri.(pr/ss-lu)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...