Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Camat Dampingi Korban Mafia PKL Buat Laporan Ke Polsek

Camat Dampingi Korban Mafia PKL Buat Laporan Ke Polsek

Jambi | suarasumut.com  –  Mustari Affandi, Camat Pasar Kota Jambi mendampingi 3 (tiga) orang pedagang menjadi korban penipuan dilakukan Syaril oknum mengaku anggota trantib pasar membuat laporan ke wilayah Polsek Pasar.

Menurut Mustari, para pedagang ini selalu diberikan instruksi agar jangan bisa diperdaya oleh orang yang tidak bertanggung jawab bisa mendapatkan lapak berjualan. “Ibrahim pedagang pakaian, Rian pedagang Jilbab, Zain Arif pedagang pakaian. 3 orang pedagang ini menjadi korban dari oknum yang menjanjikan untuk mendapatkan lapak berjualan,”katanya, Senin (25/01).

Kenyataannya, selama 2 bulan dijanjikan untuk dapat lapak jualan ternyata di cek lapangan nihil. “Kerugian 3 orang korban penipuan dari oknum berkisar Rp 30 juta, ini baru melapor, entah bagi pedagang lain, apa karena malu atau diam saja. Kantor Camat siap membantu permasalahan yang terjadi,”tegasnya.

Lebih mirisnya, para pedagang ini diminta uang pada tempat yang berbeda, ada diserahkan dipinggir jembatan, di rumah korban dan tempat ibadah, mesjid.

“Hari Senin, selaku Camat Pasar membawa 3 orang korban ini ke Polsek pasar membuat laporan atas kasus penipuan, dan pihak camat pasar akan menyerahkan foto copy bukti kwintansi pembayaran,”imbuhnya.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...