Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Calon Paskibraka Kota Tebingtinggi 2016 Laksanakan Parade

Calon Paskibraka Kota Tebingtinggi 2016 Laksanakan Parade

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Bertempat dihalaman kantor Disporabudpar jalan Veteran, Jumat (22/4) dilaksanakan parade calon Paskibraka pelajar putra putri tingkat SLTA yang mewakili dari sekolah yang terpilih se Kota Tebingtinggi berjumlah ± 200 orang.

Kadisporabudpar Kota Tebingtinggi Azhar Effendi SE didampingi tim pembimbing dan penilaian yang terdiri dari TNI yang dipimpin oleh Serma Amon Nainggolan, dari Polri Iptu. Parlindungan, Drs. Sugeng Surya, ditambah staff Dispora mengatakan kepada awak media dengan media lebih lanjut Kadis didampingi dengan tim menjelaskan kegiatan rekruitmen calon Paskibraka ini dimulai tanggal 5 dan 8 April 2016, seterusnya tanggal 19-23 April 2016 penyeleksian.

Adapun penilaian yang diseleksi antara lain tentang kesehatan jasmani dan rohani, test kecakapan, Intelegensia, termasuk kecakapan tanggap dan disiplin. seterusnya tanggal 27 April 2016 akan diumumkan peserta yang menang sebagai Paskibraka Kota Tebingtinggi dengan jumlah 52 orang ditambah 10 orang cadangan yang mana seterusnya akan dididik mulai bulan Mei sampai dengan Agustus 2016.

Tim Paskibraka Provinsi Sumatera Utara telah menunjuk 4 orang pelajar Kota Tebingtinggi untuk calon Paskibraka tingkat Sumatera Utara, Alexandro dari Sekolah Tandean, Aldo dari SMA Negeri 1, Rosa Amelia Sitorus dari SMK 2 dan Delvira Indah Saragih dari SMA Negeri 1.

Dalam acara Parade calon Paskibraka ini Kadisporabudpar berpesan kepada para pelajar putra dan putri untuk tetap giat belajar, disiplin, dan percaya diri bahwa semua pelajar yang mengikuti parade ini dan juga penyeleksian adalah pelajar-pelajar yang terbaik.(AG TT)

Kata kunci terkait:
dispora tebing tinggi data calon anggota paskibraka tebing tinggi 2018, paskibra pemko tebingtinggi, Paskibraka tebibg tinggi 2017

Lihat Juga

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *