Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Buruh Bangunan Ditangkap Edar Narkoba Di Kota Gunungsitoli

Buruh Bangunan Ditangkap Edar Narkoba Di Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut — KR buruh bangunan di Kota Gunungsitoli ditangkap Polisi karena mengedarkan narkoba jenis sabu dan ganja,. KR ditangkap di komplek Pasar, Ya’ahowu, Kota Gunungsitoli, Kamis (19/2).

Kini tersangka bersama barang bukti 8 bungkus ganja dan 5 bungkus sabu siap edar diamankan di Mapolres Nias untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dihadapan hukum.

Kasat Narkoba Polres Nias AKP.Monang Sitanggang melalui PJs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli yang ditemui wartawan, Sabtu (21/2), membenarkan penangkapan terhadap KR bandar narkoba.

Tersangka adalah warga Jalan beringin, Lingkungan I, Desa Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Kabupaten Binjai, dan ditangkap usai melakukan transaksi jual beli barang haram jenis sabu dengan anggota Sat Intelkam Polres Nias yang menyamar sebagai pembeli di komplek Pasar Ya’ahowu, Kota Gunungsitoli, Kamis (19/2)..

Setelah ditangkap, tersangka yang sehari hari bekerja sebagai buruh bangunan dibawa ke tempat kostnya di komplek remeling, Kota Gunungsitoli, dan di kost tersangka, Polisi kembali menemukan 8 paket ganja kering beserta empat paket sabu siap edar, bong alat pengisap sabu dan kaca pirex.

Menurut Osiduhugo, Tersangka telah lama diintai anggota Sat Intelkam Polres Nias berkat informasi dari masyarakat. Atas perbuatannya tersangka yang kini mendekam dalam sel tahan Polres Nias dijerat dengan pasal 144 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1 dan pasal 111 ayat 1 serta pasal 127 undang undang RI nomor 35 tahun 2009 .(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *