Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bursa Balon Bupati Di Labusel Masih Sepi, Jalan Bupati Incumbent Diperkirakan Mulus

Bursa Balon Bupati Di Labusel Masih Sepi, Jalan Bupati Incumbent Diperkirakan Mulus

Labusel, suarasumut.com – Bursa balon bupati di Labusel tidak seperti Kabupaten lainnya yang sudah memanas suhu politik mengenai pilkada semester pertama yang dilaksanakan bulan desember 2015 mendatang di beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Utara, akan tetapi sampai saat ini bursa kandidat Balon Bupati di Kabupaten Labuhanbatu Selatan masih sepi, Kamis (26/3).

Hal itu disampaikan tokoh pemuda Kabupaten Labuhanbatu Selatan Zhen Ritonga. “Sekarang ini belum ada yang signifikan kepastian para kandidat balon bupati yang maju muncul kepermukaan maupun yang berani terang- terangan maju sebagai balon bupati,” ucapnya

Zhen Ritonga juga menambahkan, bahwa sepinya para kandidat balon bupati yang muncul kepermukaan dikarenakan Bupati Incumbent masih maju sebagai balon Bupati pada pilkada desember mendatang, sehingga diperkirakan jalan Bupati Incumbent mulus sebagai pemenang.

“Mungkin karena Bupati Incumbent masih maju, jadi para balon masih belum berani memunculkan diri kepermukaan, sehingga kita perkirakan Incumbent akan menang lagi” tambahnya.

Partai-partai politik yang ada di Labuhanbatu Selatan pun masih enggan menyatakan para kandidat yang diusung sebagai balon Bupati pada pilkada semester pertama bulan desember 2015.

Menanggapi hal ini Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Maslin Pulangan mengatakan sampai saat ini belum ada niat untuk maju sebagai balon Bupati Labuhanbatu Selatan. Bahkan sama sekali belum ada mendaftarkan diri ke partai yang ada di Labuhanbatu Selatan.

“Belum ada rencana maju sebagai Buapati, tapi kalau dicalonkan kita pasti maju,” ujarnya kepada Media disela-sela acara seminar HKTI Labusel yang dilaksanakan di Royal Permata Hotel Kota Pinang Ketika disinggung mengenai hubungannya dengan Bupati Labuhanbatu Selatan Wildan Tanjung, Maslin mengatakan dari awal sampai saat ini masih solid, bahkan sampai akhir masa jabatan juga tetap bersama.

“Mulai dulu sampai sekarang masih solid yaitu tetap WilMas (Wildan Maslin), bahkan sampai akhir jabatan nanti,”jelas Maslin(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
bupati labusel ditangkap, balon bupati labusel, Balon bupati labusel 2015

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...