Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati/Waki Bupati Apel Perdana, Bakhtiar A Sibarani : “Di Usia Yang Muda, Saya Wajah Rock, Hati Dangdut Bapak, Ibu”

Bupati/Waki Bupati Apel Perdana, Bakhtiar A Sibarani : “Di Usia Yang Muda, Saya Wajah Rock, Hati Dangdut Bapak, Ibu”

Tapteng | suarasumut.com  –  “Umur saya 32 tahun, pak Darwin Sitompul umur 34 tahun. Di usia yang sangat muda ini, tentu pengalaman jauh lebih banyak SKPD. Tetapi pada kesempatan ini, pengalaman yang kami butuhkan itu, untuk di sinergikan dengan visi misi kami demi kecepatan pembangunan Tapanuli Tengah”.

Hal itu disampaikan bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul pada barisan apel perdananya di lapangan kantor bupati Tapteng, Senin (29/05/2017) sekira pukul 08.30 Wib, di Pandan.

Masa pemerintahan yang baru, kata Bakhtiar selaku pembina utama dalam apel perdananya, agar tidak ada lagi perasaan dukung mendukung pada pertarungan Pilkada sebelumnya.

“Perasaan dukung mendukung itu sudahlah itu, Pilkada sudah selesai. Mari kita sama-sama membangun Tapteng kedepan jauh lebih baik,” tegas mantan Ketua DPRD Tapteng ini.

Bupati Tapteng/Wakil Bupati yang dilantik Gubsu di tanggal 22 Mei 2017 kemarin di Medan itu menekankan agar ASN tetap menjaga kedisiplinan dalam kinerja pada roda pembangunan pemerintahan yang dipimpinnya.

Tidak luput juga Bupati Tapteng akan meminta daftar kehadiran ASN terhadap Sekda, untuk menanyakan alasan ketidakhadiran para pegawainya dalam gelar apel perdana tersebut.

“Saya wajah rock, hati dangdut bapak, ibu. Tapi saya akan bertindak apa yang saya lakukan untuk disiplin. Jangan jauhkan diri dengan saya,” ungkap Bakhtiar Sibarani sembari menekankan agar tidak merokok didalam ruangan.

Dikatakannya, tanpa kehadiran jajaran SKPD tidak akan bisa mendukung untuk pelayanan kesejahteraan masyarakat Tapteng. Di usianya yang muda itu, Bakthiar yang mengaku selaku orangtua di Pemkab Tapteng akan tahu melakukan apa yang terbaik pada masa jabatan kepemimpinannya.

“Selaku orangtua, tentu Saya tahu apa yang terbaik untuk anak-anak Saya. Tidak usah takut bagi yang menakuti, Saya yang akan terdepan mengahadapinya kalau memang kinerja anda benar,”tuturnya.

Namun, Ia juga menekankan, bagi ASN yang satu kali saja ketahuan berurusan dengan narkoba maka akan berususan dengan Bupati Tapteng. Dikarenakan efek dari narkoba tersebut sangat mengganggu kinerja di pemerintahan.

“Barangsiapa yang ketahuan menggunakan narkoba, jangan harap ada pembinaan. Saya siap digugat, tidak ada backing, pasti di pecat dari Pegawai Negeri Sipil. PNS saya pecat, apalagi honor,” tandasnya.

Berdasarkan laporan kehadiran pada barisan apel yang diterima melalui Kabag Humasy Tapteng Agus Haryanto menyampaikan terhadap wartawan tercatat ada sebanyak 1112 ASN diwajibkan hadir dalam apel.

“Alpa sebanyak 46 orang, tugas diluar dinas 25 orang, ijin 101 orang, sakit 20 orang, dan cuti 4 orang,” kata Agus sembari menunjukkan pesan yang diterima dari BKD Tapteng.(ph/ss-tt)

Kata kunci terkait:
apel gabungan pns deli serdang, bachtiar sibarani umur, bupati tapteng umur, hariyanto jakpar

Lihat Juga

Kabupaten Karo Terima Piagam Penghargaan HAM

Karo | suarasumut.com  –  Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia tahun 2017, mengangkat tema “Kerja ...