Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Terima Penghargaan WTN Tahun 2016

Bupati Terima Penghargaan WTN Tahun 2016

Labura | suarasumut.com  – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah,SE menerima penghargaan Plakat Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016 dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang diserahkan langsung oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat di Merlynn Park Hotel Jakarta, Selasa (31/01).

H.Kharuddin Syah, SE di dampingi Kadis Perhubungan Heri Wahyudi Marpaung,SSTP mengatakan Penghargaan WTN ini diberikan kepada provinsi, dan kabupaten/kota yang dinilai berhasil melaksanakan sosialisasi uji berkala kendaraan bermotor, dan sosialisasi berlalu lintas.

“Perolehan plakat WTN ini hasil dari penilaian yang berlangsung selama tahun 2016 dengan berbagai indikator. Penilaian dilakukan untuk mengukur kepatuhan pengguna jalan, kelengkapan infrastruktur lalu lintas, dan transportasi. Hasilnya, Kabupaten Labuhanbatu Utara mampu bersaing dengan kabupaten lainnya di Indonesia, dengan meraih plakat WTN,”jelas Bupati.

“Kita berharap kedepan, masyarakat Labura dapat meningkatkan kesadaran dan kerjasamanya dalam tertib berlalu lintas dalam berkendara dan tidak lupa untuk mengurus Uji KIR karena keselamatan berlalulintas adalah merupakan tanggung jawab kita bersama bukan tanggung jawab pribadi,”harap Kadis Perhubungan Hery Wahyudi.

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...