Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Taput Serahkan Bantuan Alat Pertanian BPJS Ketenagakerjaan

Bupati Taput Serahkan Bantuan Alat Pertanian BPJS Ketenagakerjaan

Tarutung | suarasumut.com  –  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si yang diwakili Sekda Edward Tampubolon bersama Dewan Pengawas BPJS Rekson Silaban, Deputi direktur wil Sumbagut Umardin Lubis dan Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora serahkan Bantuan Alat Pertanian dari BPJS Ketenagakerjaan bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung, Kamis (28/12).

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekda mengucapkan rasa syukur atas bantuan ini dan berharap kerjasama sama ini tetap berlanjut.

“Bapak Nikson Nababan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan BPJS Ketenagakerjaan dalam mendukung Visi Pemkab Taput,” ucap Sekda.

Bupati juga meminta kelompok tani serius dalam memanfaatkan bantuan ini sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan para petani.

Pada kesempatan sebelumnya, Dewan Pengawas Rekson Silaban mengatakan bahwa bantuan ini diberikan karena menilai komitmen Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yang dipimpin Bupati Nikson Nababan dalam memajukan pertanian.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi pertanian Taput untuk menjadi daerah lumbung pangan,”ucap Rekson Silaban.

Dijelaskan juga bahwa bantuan ini merupakan Program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan BPJS Ketenagakerjaan yaitu handtraktor sebanyak 6 unit kepada kelompok tani.

Pada kesempatan tersebut, Pemkab Taput juga menyerahkan bantuan berupa 30 unit handtraktor, 10 unit Culltivator, 5 unit pompa air, 3 unit gerobak motor roda tiga.(rl/ss-tu)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.