Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Taput Resmikan Bulan Bhakti TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2017

Bupati Taput Resmikan Bulan Bhakti TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2017

Taput | suarasumut.com  – Bukti dukungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dalam kegiatan TNI,  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Dandim 0210/TU Letkol Arm Ezra Nathanael resmikan pelaksanaan Bulan Bhakti TNI Manunggal KB-Kesehatan Tahun 2017 didampingi Ketua TP PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora dan Kadis Pengendalian Penduduk Alexander Gultom bertempat di Lapangan Tenis Kompleks RSU Tarutung, Tarutung, Kamis (7/9).

Sambutan Dandim 0210/TU mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud pengabdian anggota TNI kepada bangsa dan negara serta komitmen bersama atas keperdulian pada kesehatan masyarakat.

Selanjutnya, Bupati Taput dalam sambutannya mengajak masyarakat bersama dengan anggota TNI bekerja sama untuk menekan angka pertumbuhan penduduk dan berharap melalui kegiatan ini akan memberikan hasil maksimal.

“Terima kasih atas keperdulian Kodim 0210/TU dalam mendukung Program KB-Kesehatan ini dan semoga bentuk kerja sama ini akan membawa kesejahteraan masyarakat di Tapanuli Utara,” akhir sambutan Bupati.

Usai sambutan, Bupati menyerahkan ‘Obgyn Bed’ kepada Kodim dan 4 unit sepeda motor untuk petugas PL KB meninjau pelaksanaan Pelayanan Medis Operasi Wanita dan Medis Operasi Pria.

Turut hadir para Asisten, para pimpinan OPD/Unit Kerja/Perusda, Perwira dan Anggota Kodim 0210/TU, pengurus PKK Taput dan Tokoh Masyarakat/Agama.(pr/ss-tu)

Lihat Juga

Kapolres Akan Lidik Dugaan Penyelewengan Dana BPBD Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Isu yang menerpa Kepala Badan (Kaban) Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten ...