Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Bupati Taput Peroleh Anugerah “Bupati Entrepreneur Award 2017”

Bupati Taput Peroleh Anugerah “Bupati Entrepreneur Award 2017”

Jakarta | suarasumut.com  –  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si kembali memperoleh penghargaan tingkat Asean sebagai ‘Bupati Entrepreneur Award 2017’ yang diserahkan oleh Robert C Walcott, Executive Director Kellogg Innovation Network (KIN) yang bekerja sama dengan Markplus Inc dalam forum KIN ASEAN ke-8 di Ballroom Pasific Palace Ritz Carlton, Jakarta (Rabu, 6/12).

Program Pasar lelang Komiditi Pertanian dan Program Jaminan Harga menghantarkan Nikson Nababan salah satu penerima Anugerah tersebut yang dinilai sebagai suatu terobosan baru untuk peningkatan kesejahteraan petani di Tapanuli Utara.

KIN didirikan di Kellog School of Management pada tahun 2003, merupakan suatu jaringan melintas sektoral, antara lain: bisnis, pemerintahan, nirlaba, seni, sains, akademisi dan secara harfiah menjangkau dunia. KIN ASEAN Forum merupakan jaringan inovasi afiliasi KIN di Asia Tenggara yang didirikan pada tahun 2010.

Bupati mengatakan, dengan adanya Anugerah ini akan semakin meningkatkan semangat juang dalam mewujudkan Visi dan Misi sehingga Tapanuli Utara kelak akan menjadi daerah yang mandiri, termasuk juga dalam pengembangan pariwisata.(pr/ss-tu)

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...