Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Bupati Taput Launching PBB Online Bank Sumut

Bupati Taput Launching PBB Online Bank Sumut

Tarutung | suarasumut.com  –  Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si Launching PBB Online melalui Delivery Chanel Bank Sumut yang didampingi Direksi Bank Sumut Yulianto Maris dan Pimpinan Cab Tarutung Rudi Pardedebertempat di Kantor Cabang Bank Sumut Tarutung Jalan Balige, Tarutung (Jumat, 22/9).

Pada kesempatan tersebut dilakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Pemkab Taput dan PT. Bank Sumut dan pemukulan gong oleh Bupati Taput sebagai tanda resminya pelayanan PBB Online yang dilanjutkan dengan pembayaran PBB perdana oleh subjek pajak.

Dalam arahan Bupati berharap layanan ini akan mempermudah masyarakat dalam pembayaran PBB sehingga mampu meningkatkan PAD Taput, dimana dalam 3 tahun terakhir telah meningkat 300 persen menjadi sekitar 90 Milyar
“Semoga dengan kerjasama ini akan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Tapanuli Utara dalam mencapai kesejahteraan masyarakat,” akhir arahan Bupati.

Dalam sambutan Direksi Bank Sumut Yulianto Maris mengucapkan terimasih atas kerjasama selama ini yang mempercayakan Bank Sumut dalam pembayaran PBB dan mengatakan bahwa pihaknya akan selalu meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan berharap menjadi bank milik masyarakat Sumut.

Turut hadir Anggota DPRD Sumut Sanggam Bakkara, Ketua TP PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora, para pimpinan OPD/Unit Kerja dan para Camat.(pr/ss-tu)

Lihat Juga

Bupati Taput Resmikan Listrik Tenaga Turbin Di Desa Lobusihim Kecamatan Simangumban

Taput | suarasumut.com  –  Usai sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo, pada malam harinya Bupati ...