Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Taput Hadiri Rapat Kerja Dinas Pendidikan Tapanuli Utar

Bupati Taput Hadiri Rapat Kerja Dinas Pendidikan Tapanuli Utar

Tarutung | suarasumut.com  –  Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kepala Dinas Pendidikan Martogi Sitorus hadiri Rapat Kerja Dinas Pendidikan bertempat di Auditorium Seminarium Sipoholon, Jumat (24/11).

“Rapat Kerja ini diharapkan mampu menghasilkan suatu pola pendidikan yang mampu menempa karakter dan mental anak didik, bukan hanya sekedar pintar tetapi juga memiliki etika dan idiologi,” awal arahan Bupati.

Bupati menekankan beberapa hal kepada seluruh komponen yang terkait dengan pendidikan, seperti perlunya menjaga keindahan sekolah agar nyaman belajar, peningkatan prestasi siswa serta menjelaskan agar siswa juga dibekali pengetahuan informal.

Bupati juga menjelaskan bahwa seluruh elemen masyarakat termasuk tenaga pendidik harus perduli dan turut berperan dalam membina masyarakat untuk mensukseskan pembangunan di Taput terutama mendukung Destinasi Pariwisata Internasional Danau Toba.

“Ayo bergandengan tangan bersama saya untuk membenahi Tapanuli Utara, lakukan tugas pendidikan dengan baik karena kebijakan yang saya buat tidak pernah membebani Saudara,” ucap Bupati mengakhiri arahannya.

Dalam Rapat Kerja tersebut juga dilaksanakan pemaparan oleh beberapa Narasumber antara lain LPMP Provsu Syahdian, Dekan FKIP UNITA J Sirait, Tim BOS Diknas Provsu Heri P Nasution, Lembaga Olimpiade Pendidikan Indonesia Pusat David Sipayung.

Turut hadir salah satu anggota Tim Penguji ‘Fit and Proper test’ Pemkab Taput beberapa waktu lalu Sarlandi Hutabarat, para Ka UPT Pendidikan, para Kepala Sekolah SD/MI dan Kepala Sekolah SMP/MTs Negeri/Swasta se-Taput.(rl/ss-tu)

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...