Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Taput Hadiri Perayaan Idul Adha di Mesjid Syuhada Tarutung

Bupati Taput Hadiri Perayaan Idul Adha di Mesjid Syuhada Tarutung

Tarutung | suarasumut.com  –  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekda Edward Tampubolon dan Ketua MUI Taput Syamsul Pandiangan menghadiri perayaan Idul Adha di Mesjid Syuhada Tarutung, (Jumat, 1/9).

“Tuhan menciptakan kita beragam, baik dari Suku dan Agama tetapi kita tetap dalam Negara Kesatuan RI dan Tapanuli Utara dikenal sebagai daerah dengan toleransi sangat baik dimana keberagaman bukan menjadi pemisah dalam nilai persaudaraan,” awal sambutan Bupati.

Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mempertahankan dan menjaga kerukunan umat beragama serta bersama sama membangun Taput agar menjadi daerah yang mandiri.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, semoga amal ibadah kita menjadi berkah,” ucap Bupati yang dilanjutkan menyerahkan bantuan qurban 1 ekor kerbau.

Usai menerima bantuan, Syamsul Pandiangan mengucapkan rasa bersyukur atas perhatian Bupati dan berharap semoga Taput tetap menjadi daerah yang kondusif.

“Semoga Taput semakin maju dengan segala pembangunan yang telah dilaksanakan Bapak Bupati Nikson Nababan,” ucap Ketua MUI Taput.

Turut hadir para pimpinan OPD/Unit Kerja/Camat Tarutung, Tokoh Umat Muslim H.P Marpaung dan Panitia Pelaksana.(rl/ss-tu)

Kata kunci terkait:
tarutung, mesjid di tarutung

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *