Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Taput Bersama Pangkostrad Hadiri Bhakti Sosial Peringatan HUT TNI Ke-72

Bupati Taput Bersama Pangkostrad Hadiri Bhakti Sosial Peringatan HUT TNI Ke-72

Tarutung | suarasumut.com  –  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si hadiri Bhakti Sosial dalam rangka Peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia ke-72 Tahun 2017 bertempat Lapangan Stadion Mini Serbaguna Tarutung, (Jumat, 27/10).

Bhakti Sosial dibuka oleh Pangkostrad Letjend. TNI Edy Rahmayadi serta didampingi Pangdam I BB Mayjend TNI Cucu Somantri, Danrem 023/KS Donni Hutabarat dan Dandim 0210/TU Ezra Nathanael.

Dalam sambutan Bupati Taput mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan bhakti sosial sehingga masyarakat dapat merasakan kedekatan dengan TNI.

Bupati juga menjelaskan upaya pencapaian visi Pemkab Taput serta berharap dukungan dari Pangkostrad dan Pangdam I BB.

“Masyarakat Taput berharap atas dukungan dan perhatian Bapak Pangkostrad dan Pangdam I BB sehingga Tapanuli Utara akan semakin sejahtera dan menjadi Kabupaten yang maju,” akhir sambutan Bupati.

Selanjutnya, Pangkostrad memberikan arahan agar masyarakat Taput kedepannya semakin sejahtera terutama sektor pertanian yang merupakan salah satu Visi Pemkab Taput. “Semoga kegiatan ini memberikan suka cita kepada masyarakat Taput dan Tuhan Yang Maha Esa juga memberikan berkahnya kepada kita semua, Horas,” ucap Pangkostrad.

Usai memberikan arahan, Edy Rahmayadi yang juga sebagai Ketua Umum PSSI memberikan bantuan kepada Lansia, alat-alat olah raga kepada SSB dan menyaksikan atraksi terjun payung yang dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan bhakti sosial sembari dihibur artis-artis ibukota.

Turut hadir pada kesempatan tersebut FKPD Taput, Wakil Bupati Taput, para perwakilan Kabupaten tetangga, para Asisten, pimpinan OPD/Unit Kerja/Perusda, para Veteran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa Ormas.(rl/ss-tu)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.