Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Tapteng Tegaskan Tidak Anti Terhadap Wartawan Dan LSM
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat berdiskusi pada pelantikan kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga - Tapteng, Senin (06/11/201
JpegBupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat berdiskusi pada pelantikan kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga - Tapteng, Senin (06/11/201

Bupati Tapteng Tegaskan Tidak Anti Terhadap Wartawan Dan LSM

Tapteng | suarasumut.com  –  Baktiar Ahmad Sibarani Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) mengatakan, wartawan dan LSM yang tidak jelas keberadaannya tentu sangat mengganggu kinerja jajarannya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Ditambah lagi, tentu juga merusak penugasan wartawan dan LSM khususnya pada penugasan di daerah .

“Selama ini, saya tidak anti dengan wartawan dan LSM,” kata Bakhtiar terhadap sejumlah wartawan dalam audensi Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga Tapteng, Senin (06/11/2017) di ruang kantor Bupati, sekira pukul 16.00 Wib.

Namun Bakhtiar mengungkapkan, bagi oknum wartawan dan LSM yang dipertanyakan sangat diantisipasi. Ia telah berulangkali menyampaikan kejajarannya agar tidak melayani hal seperti itu.

“Kalau mereka kasih uang tanpa ada karya atau menulis tentu sangat merugikan buat instansi tersebut, baik itu tentang laporan pengeluaran,” tegas orang nomor satu di ini.

Bakhtiar Ahmad Sibarani mengetahui, dimasa legislatif data yang diperoleh ada diperkirakan tujuh ratusan wartawan dan LSM Sibolga Tapteng. Membludaknya hal itu disampaikan bila tiba hari besar keagamaan. Namun menurutnya, data yang jelas itu tidak mungkin sebanyak itu di Tapteng.

“Banyak, berkisar 7 ratusan itu. Saya peroleh itu pada saat di DPRD pada penerimaan kartu hari besar keagamaan yang mengatasnamakan wartawan dan LSM. Tapi saya tahu mana wartawan dan LSM yang jelas di Tapteng ini,” ungkap mantan Ketua DPRD Tapteng ini.

Audensi IWO tersebut disambut Bupati Tapteng dan diapresiasi dalam rencana pelantikan kepengurusan kedepannya.

Bupati juga menyampaikan, sedang berencana pada akhir tahun 2017 ini akan mensejahterakan wartawan dan menargetkan liputan di jajarannya demi sinergi pembangunan daerah Tapteng dikemudian harinya.(ph/ss-tt)

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat berdiskusi pada pelantikan kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga – Tapteng, Senin (06/11/201

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.