Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Tapteng Dinobatkan Sebagai Tokoh Peduli Pemuda Tahun 2018 Se-Sumatera Utara

Bupati Tapteng Dinobatkan Sebagai Tokoh Peduli Pemuda Tahun 2018 Se-Sumatera Utara

Pematangsiantar | suarasumut.com – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani terima penghargaan sebagai tokoh peduli pemuda Tahun 2018 Se-Sumatera Utara oleh pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara yang diserahkan langsung Wakil Gubernur Sumut Brigjed TNI (Purn) Dr Nurhajizah Marpaung SH. MH. saat acara Resepsi Milad 86 Tahun dan Pembukaan RAPIMWIL II Pemuda Muhammadiyah Sumut yang digelar di Hotel Horizon Pematang Siantar, Jumat (4/5/2018).

Dalam kesempatan yang sama Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Agus Andrianto dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, juga menerima penghargaan yang sama sebagai Tokoh Peduli Pemuda se-Sumatera Utara.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam kata sambutannya mengatakan, selaku Kader Perserikatan Muhammadiyah saya mendukung penuh kegiatan kegiatan Muhammadiyah berberapa waktu yang lalu, dan telah menyukseskan MUSWIL IPM SUMATRA UTARA di Kabupaten Tapanuli Tengah. “Dan Kita juga berencana melaksanakan MUSWIL PIMPINAN WILAYAH PEMUDA MUHAMMADIYAH SUMATRA UTARA Di Kabupaten Tapanuli Tengah,”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut di\hadiri oleh Wakili Gubernur Sumatra Utara Brigjen TNI (Purn.) Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung, SH  MH, Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Agus Andrianto, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Walikota Pematangsiantar, para Pimpinan SKPD Pematangsiantar, tokoh Agama dan para tokoh Pemuda.(ip/ss-tt)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.