Beranda ›› Headline ›› Bupati Tapteng Berangkatkan Kontingen Pesparawi Tapteng Ke Medan
Ket gbr: Persiapan Rombongan Pesparawi Menuju Tk Provsu kota Medan, di halaman kantor bupati Tapteng, jumat (08/12/2017)
Ket gbr: Persiapan Rombongan Pesparawi Menuju Tk Provsu kota Medan, di halaman kantor Bupati Tapteng, jumat (08/12/2017)

Bupati Tapteng Berangkatkan Kontingen Pesparawi Tapteng Ke Medan

Tapteng | suarasumut.com  –  Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani memberangkatkan rombongan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tapteng, Jumat (08/12/2017) untuk mengikuti Pesparawi Tingkat Sumatra Utara Tahun 2017di kota Medan.

Bupati Tapteng mengatakan di tahun sebelumnya, terlaksananya Pesparawi dengan khidmat berkat adanya jalinan koordinasi yang baik antara DPRD Tapteng dengan Pemkab Tapteng.

“Sesuatu yang patut kita syukuri kegiatan Pesparawi kembali digelar pada Tahun 2016 yang lalu, semasa kami menjabat Ketua DPRD Tapteng,” sambut Bakhtiar di halaman kantor Bupati Tapteng.

Disampaikannya, kegiatan Pesparawi Tapteng dapat dilaksanakan dimana tujuan utamanya untuk mewujudkan masyarakat Tapteng yang beriman dan berakhlak.

“Kita yakin dengan kesungguhan dari seluruh Tim Paduan Suara Gerejawi Tapteng serta dengan latihan selama ini menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan maka akan melahirkan tim yang solid dan melahirkan paduan suara yang harmonis,”tutur Bupati Tapteng.

Bupati berharap kepada ketua LPPD Tapteng agar mengkoordinir kegiatan perjalanan untuk benar-benar memperhatikan para peserta baik dalam perjalanan menuju ke Kota Medan dan selama mengikuti pelaksaannya.

“Kepada seluruh kontingen agar menjaga kesehatan, kekompakan dan harus terus menjaga hubungan kebersamaan dalam berlomba,”harapnya.

“Kembali kami menyampaikan selamat bertanding, tunjukkan prestasi satu tujuan untuk mewujudkan cita-cita kembali ke Tapteng pulang dengan Prestasi,” tambah Baktiar.

Sementara itu, Ketua LPPD Tapteng Jannes Maharaja dalam laporannya, jumlah peserta Tim Pesparawi Tapteng ada sebanyak 55 orang yang akan mengikuti pertandingan selama dua (2) hari mulai dari tanggal 11 sampai dengan 12 Desember 2017 di Kota Medan.

“Kami dari LPPD Tapteng dan seluruh tim menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Bupati Tapteng Pemerintah Tapteng dan DPRD. Atas perhatian dan dorongan kepada tim Pesparawi Tapteng untuk itu kami mengharapkan do’a dari Bupati Tapteng dan masyarakat Tapteng. Sehingga Tim Paduan Suara LPPD Tapteng dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tapteng,”ucap Jannes.

Pemberangkatan Kontingen Pesparawi Tapteng turut dihadiri mewakili DPRD Tapteng Antonius Hutabarat SP, didampingi Sekdakab Tapteng Drs Hendri Susanto Lumbantobing MSi, Asisten I Pemerintahan Drs Antonius Simanjuntak, Kesmas, Ketua BKAG Tapteng Pastor Posma P Paulus, Pr dan sejumlah SKPD Tapteng.(ph/ss-tt)

Ket gbr: Persiapan Rombongan Pesparawi Menuju Tk Provsu kota Medan, di halaman kantor bupati Tapteng, jumat (08/12/2017)

Lihat Juga

KPU Palas Melakukan Penyempurnaan DPTHP Kedua

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan penyempurnaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.