Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Sergai Tinjau Bakti Sosial Operasi Katarak

Bupati Sergai Tinjau Bakti Sosial Operasi Katarak

Sergai | suarasumut.com  –  Rumah Sakit Umum (RSU) Sultan Sulaiman bekerjasama dengan Lion Club Medan mengadakan kegiatan bakti sosial berupa operasi katarak secara gratis yang diikuti sebanyak 124 masyarakat dari berbagai daerah di Serdangbedagai.Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke-13.

Hal ini disampaikan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya dan Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM sat melakukan kunjungannya di RSU. Sultan Sulaiman, Selasa (13/12).

“Penyelenggaran Operasi Katarak yang langsung dilaksanakan di RSU Sultan Sulaiman ini tanpa dipungut biaya dengan ditangani para spesialis ahli dibidangnya,dan pasien yang selasai dioprasi bisa langsung pulang.Dengan dilaksanakan kegiatan bakti sosial operasi katarak gratis ini diharapkan kedepannya RSU Sultan Sulaiman agar terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga tercapai motto SERASI yaitu Senyum, Empati, Ramah, Sigap dan Ikhlas,”pungkas Soekirman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirut RSU. Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria dan jajarannya, Kabag Humas Benny Saragih, Direktur Lion Club Medan Meriyanto, Ketua Komite Ir. Karun Wirianto, Ketua Pusat Pelayanan Masyarakat Lion Club Indonesia (PPMLI) Basri Jusuf dan para anggota Loin Club Medan.(az/ss/sb)

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...