Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Sergai Terima Penghargaan Dari KPU Pusat

Bupati Sergai Terima Penghargaan Dari KPU Pusat

Sergai, suarasumut.com – Majunya pembangunan serta keberhasilan dari Pemerintah Daerah semuanya tidak terlepas dari kerjasama dan koordinasi yang baik dengan semua pihak, termasuk juga menyangkut suksesnya Pemilu di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang berjalan dengan tertib dan kondusif. Demikian diungkapkan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman saat menerima audensi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sergai Muhammad Sofyan ST di ruang kerja Bupati Kompleks Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, (4/2).

Berkaitan dengan Pilkada tahun 2015 mendatang, Bupati Soekirman berharap agar disikapi dengan Tri Sukses yaitu Sukses Administrasi dan Regulasi, Sukses Koordinasi, Supervisi dan Pelaporan serta Sukses Pilkada 2015. Hal ini akan menjadi strategi yang taktis sehingga dapat diimplementasikan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai.

Masih mengenai Pilkada 2015, lanjut Bupati Sergai bahwa yang dikatakan sukses apabila dalam Pilkada tersebut mendapatkan pemilih yang terlegitimasi dan mendapatkan pemimpin yang terbaik sehingga dapat melanjutkan program pembangunan, selanjutnya sukses apabila semua yang telah kita capai dan bangun bersama dapat terus ditingkatkan, dan apa yang menjadi kendalan dapat segera diatasi, papar Bupati Soekirman.

Hubungan antara Pemkab Sergai dengan KPU ditegaskan oleh Bupati bahwa Pemkab Sergai selalu berkoordinasi dengan baik dan tidak pernah melakukan intervensi apapun hingga suksesnya segala proses pemilu yang berlangsung di Kabupaten tanah bertuah negeri beradat ini.

Mengakhiri sambutannya Bupati Soekirman mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPU. Penghargaan ini merupakan yang pertama diraih oleh Bupati Sergai diawal tahun 2015 ini. Oleh karenanya Soekirman berpesan kepada seluruh elemen masyarakan se-Sergai untuk mensukseskan Pilkada mendatang dengan tetap menjaga kekondusifan di wilayahnya masing-masing sambil menunggu jadwal dan tahapan-tahapan dari KPU, pungkas Bupati Soekirman.

Sebelumnya Ketua KPU Sergai Muhammad Sofyan ST menyampaikan ucapan terimakasih dari Ketua KPU Pusat kepada Bupati Sergai Ir. H. Soekirman sebagai kepala daerah atas dukungan, motivasi, bimbingan dan petunjuk kepada KPU sehingga proses pelaksanaan pemilu Legislatif maupun pemilu Presiden di Kabupaten ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan KPU Pusat dengan Nomor: 586/KPTS/KPU/X/2014 tanggal 14 Oktober 2014 yang ditandatangani oleh Ketua KPU Pusat Husni Kamil Manik dan enam orang Komisioner.

Dikatakan Sofyan bahwa KPU Sergai juga meraih penghargaan sebagai nominator untuk kategori daftar pemilih berkualitas dari KPU Provinsi Sumatera Utara, tutur Muhammad Sofyan.

Hadir dalam audensi tersebut Sekdakab Sergai Drs. H. Haris Fadillah M.Si, Asisten Pemerintahan Umum H. Rapotan Siregar SH, M.AP, Kakan Kesbang Polinmas Drs. Purba Siregar serta Komisioner dari KPU Sergai.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...