Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Sergai Terima Penghargaan Bhakti Koperasi 2014

Bupati Sergai Terima Penghargaan Bhakti Koperasi 2014

Sergai, suarasumut.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman menerima Penghargaan Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) 2014 oleh Menteri Negera Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop dan UKM) Republik Indonesia Syarief Hasan, pada acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-67 tahun 2014 di Lapangan Benteng Kota Medan, Selasa (15/7).

Pemberian penghargaan tersebut disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid, para Menteri Kabinet Indoneia Bersatu Jilid 2, Gubernur SUMUT H Gatot Pujonugroho serta para insan koperasi dari seluruh Indonesia.

Usai menerima penghargaan tersebut, Bupati Sergai melalui Kabag Humas Dra. Indah Dwi Kumala menyampaikan rasa kegembiraanya atas penganugerahan Bakti Koperasi 2014 dan memberikan apresiasinya kepada SKPD terkait yang terus berupaya memajukan koperasi di Tanah betuah Negeri Beradat ini. Kehadiran koperasi sangat membantu semua kebutuhan masyarakat, termasuk mengembangkan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan.

Dalam acara tersebut, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Presiden dan Ibu Negara dalam acara puncak Harkopnas 2014. Semenjak Kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, koperasi semakin maju dan berkembang pesat serta diakui dunia. Saat ini pertumbuhan koperasi naik sekitar 19,29 persen. Tentunya ini sangat berdampak terhadap penyerapan tenaga kerja sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama seluruh insan koperasi. ungkap Syarief.

Terkait dengan penghargaan Bhakti Koperasi 2014 Menkop dan UKM Syarief Hasan mengatakan penghargaan ini di berikan kepada delapan Kepala Daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Utara yakni Walikota Tanjung Balai Dr.H. Thamrin Munthe. M. Hum, Walikota Sibolga Drs. H. M Syarfi Hutahuruk, Walikota Padang Sidempuan Andar Amin Harahap, S. STP, M.Si, Walikota Medan Drs. H. Dzulmi Eldin S. M.Si, Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang M.Ap, Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang SH. M.Hum, serta Bupati Labuanbatu H. Kharuddin Syah, SE yang berperan sebagai tokoh gerakan Koperasi dan UKM, serta tokoh masyarakat yang telah berperan aktif dengan kesungguhan sikap dan upaya dalam mensukseskan pembinaan dan pengembangan Koperasi dan UKM di wilayah kerjanya, sehingga dapat dijadikan tauladan kepada masyarakat.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

UNHAR: Workshop Penulisan Buku Ajar Bagi Dosen Fakultas Teknik Dan Komputer

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik dan Komputer, Universitas Harapan Medan (UNHAR) mengadakan Workshop Penulisan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *