Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Sergai Lepas 82 Atlet Ikuti Porprovsu 2014

Bupati Sergai Lepas 82 Atlet Ikuti Porprovsu 2014

Sergai, suarasumut.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman melepas 82 orang atlet Sergai beserta 14 orang tim official yang akan berlaga pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PorProvsu) tahun 2014. Pelepasan ini dilaksanakan di halaman kompleks Kantor Bupati Sergai Sei Rampah, Jumat (7/11).

Selain dihadiri para atlet tampak juga mengikuti acara pelepasan atlet ini, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Drs. Djamal Agustar, Kadis Parbudpora, Ketua KONI Sergai Dharma Wijaya, SE, Ketua Kontingen Atlet Porprovsu Sergai Aspul A. Lubis, S.Pd dan para official.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam sambutannya mengatakan bahwa penyelenggaraan event yang dilaksanakan 4 tahun sekali, kejuaraan ini merupakan salah satu tolak ukur bagi para atlet untuk menunjukkan prestasi, kebolehan, keahliannya menjadi atlet nasional yang nantinya ditangani oleh KONI Provinsi Sumatera Utara (Provsu).
Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai memberikan dukungan penuh untuk para atlet untuk berusaha terus menjadi yang terbaik serta membawa harum nama daerah di event ini, ujar Bupati.

Lebih lanjut Soekirman menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus KONI yang telah berperan aktif dalam menangani persiapan kontingen Sergai menuju Porprovsu, begitu juga kepada para official yang telah membina dan melatih sehingga para atlet dapat mengikuti event ini.

Mengakhiri sambutannya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menghimbau melalui event Porprovsu ini, bertandinglah secara sportif, jalin silaturahmi dan persaudaraan diantara sesama atlet, pelatih, official dan insan olahraga demi menciptakan rasa persatuan, kesatuan diantara kontingen dari Kabupaten/ kota lain Dan diharapkan melalui event ini para atlet dapat mendulang prestasi sebanyak-banyaknya dari seluruh cabang olah raga, pungkas Bupati.

Ketua Kontingen Aspul A. Lubis, S.Pd melaporkan maksud dan tujuan dari pengiriman atlet Kabupaten Sergai ke event ini untuk mengikuti dan menampilkan prestasi terbaik para atlet-atlet Kabupaten Sergai di Tingkat Provsu.

Untuk Sergai mengikuti 8 cabor pada event ini yang berlangsung dari tanggal 7 – 15 Nopember 2014 yang penyelenggaraannya bertempat di Kota Medan. Kedelapan cabor yang diikuti kontingen antara lain Atletik, Angkat Berat/ Besi/ Binaraga, Bulu Tangkis, Karate, Pencak silat. (pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

TAPTENG | suarasumut.com  –  Lakalantas antara Mega Pro Bk 5800 ZAD vs Vario BB 5440 ...