Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Sergai Lantik Pejabat Eselon III dan Fungsional Disdik

Bupati Sergai Lantik Pejabat Eselon III dan Fungsional Disdik

Sergai, suarasumut.com – Pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan merupakan suatu proses yang normal dalam pengelolaan manajemen kepegawaian sebagai bentuk pengisian jabatan yang lowong baik eselon III maupun guru yang ditugaskan sebagai Kepala Sekolah.

Pelantikan ini juga hendaknya tidak dipandang negatif, namun hendaknya dipandang sebagai bagian dari peningkatan akselerasi kinerja guna pembenahan dan pemantapan organisasi Dinas Pendidikan guna meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan yang lebih baik dimasa mendatang.

Hal ini dikemukakan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah, M.Si usai melantik Pejabat Eselon III dan Fungsional di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sergai bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kab. Sergai, Jum’at (4/7). Turut hadir pada kesempatan itu Kadis Pendidikan Drs. Jhoni Walker Manik, MM beserta jajaran dan para undangan lainnya.

Pejabat Eselon III yang dilantik pada kesempatan ini adalah Drs. Janter Siregar, MM menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Sergai, kemudian Pejabat fungsional yang turut dilantik yaitu Sugianto, S.Pd dipromosikan menjadi Kepala Bidang Pendidikan Menengah Kejuruan Disdik Sergai, Sadden Sirait, S.Pd menjadi Kepala SMK Negeri 1 Tebing Tinggi serta Drs. Rasimin Purba diangkat menjadi Kepala SMA Negeri 1 Sipispis.

Suksesnya program pendidikan berawal dari kualitas diri yang baik, dan ia berawal dari wawasan yang memadai. Pendidikan tidak hanya memberikan kita bekal untuk mewujudkan semua impian kita, tetapi pendidikan juga dapat menjadikan diri kita pribadi yang lebih baik, santun, mengerti etika, tahu mana yang bijak dan mana yang tidak, serta menjadikan kita semakin dewasa dan berwawasan luas.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Polres Nias Tangkap Dua Begal

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Tim Sat Reskrim Polres Nias tangkap dua begal berinisal YL alias ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *