Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Bupati Sergai Hadiri Halal Bi Halal Di Bank Sumut Sei Rampah

Bupati Sergai Hadiri Halal Bi Halal Di Bank Sumut Sei Rampah

Sergai | suarasumut.com  –  Dalam menjalin tali silaturrahmi di hari yang fitri ini, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman bersama Wabup Darma Wijaya menghadiri Halal bi Halal Idul Fitri 1437 H Bank Sumut Cabang Sei Rampah yang dirangkai dengan Sosialisasi Kredit Multi Guna (KMG) untuk PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai ) bertempat di halaman Kantor Bank Sumut di Sei Rampah, Rabu (13/7).

Turut menghadiri pada acara tersebut Kapolres Sergai AKBP Eko Suprianto, SIK, MH, Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah, M.Si, Ketua DWP Ny. Hj. Imas Haris Fadillah, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD dan Camat, Jajaran PT. Bank Sumut Cabang Sei Rampah serta undangan lainnya.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang didampingi Wabup Sergai Darma Wijaya sangat mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Kredit Multi Guna yang sangat membantu mensejahterakan para PNS di lingkungan Pemkab Sergai.

Lanjut Soekirman, bahwa Bank Sumut cukup jeli dalam mencari peluang dalam hal Kredit Multi Guna serta simpanan yang dalam hal ini umumnya PNS di lingkungan Pemkab Sergai sebagai nasabahnya. “Untuk itu sangatlah tepat jika dikatakan Bank Sumut adalah Bank milik saya, milik anda dan milik kita semua,”jelasnya.

Dalam hal itu, Bupati Soekirman berpesan kepada Bank Sumut agar mendukung visi Kabupaten Sergai menjadikan kabupaten yang lebih unggul dibanding kabupten lain, semakin inovatif dalam sektor pelayanan perbankan kepada masyarakat, dan bertanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam mendukung keberlanjutan pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai ini.

Sementara Wabup Sergai Darma Wijaya menambahkan selama menjadi nasabah bahkan jauh sebelum dirinya menjadi Wabup, Bank Sumut telah banyak membantu pengembangan usaha yang dijalankannya melalui program Kredit dan Simpanan.

“Dan kedepannya kita semua berharap dengan konsep yang jelas dan visibel Bank Sumut dapat lebih mengembangkan sektor layanannya sampai ke pelosok Tanah Bertuah Negeri Beradat dan memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh Kredit agar perekonomian masyarakat dapat terus meningkat,”pungkas Darma Wijaya.

Pimpinan Bank Sumut Cabang Sei Rampah Gamma Cherry Al Halim menyampaikan, bahwa kegiatan Halal bi Halal ini sebagai bentuk penghargaan serta sarana menjaga dan mempererat tali silaturahmi antara Bank Sumut dengan para nasabah, sehingga kepercayaan tetap terjaga dan nasabah merasa dekat dengan Bank tersebut. Sedangkan Sosialisasi Kredit Multi Guna ini diperuntukkan untuk PNS maupun karyawan swasta yang pembayaran angsurannya berasal dari gaji setiap bulan dengan suku bunga yang ditawarkan relatif lebih rendah dengan persyaratan yang lebih mudah.(az/ss-sb)

Lihat Juga

Sita 6 Janjang TBS Dan Egreg, PT Tolan Amankan Pencuri Sawit

Labusel| suarasumut.com  –  Seorang tersangka pencuri sawit milik PT Tolan tiga indonesia kebun perlabian estate ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *