Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› BUPATI : SDN 112305 PADANG HALABAN LAYAK IKUTI LOMBA ADIWIYATA TINGKAT NASIONAL

BUPATI : SDN 112305 PADANG HALABAN LAYAK IKUTI LOMBA ADIWIYATA TINGKAT NASIONAL

Aek Kuo, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE, Rabu ( 16/04 ) lakukan kunjungan ke SDN 112305 Kecamatan Aek Kuo. Bupati yang didampingi Kepala Dinas PU Isa Anshari,ST, Kepala Badan Kepegawaian Daerah H Ridwan Rambe, Mpd dan Kabag Humas Infokom Muhammad Ikhsan,S.stp, M.ap.

Kedatangan rombongan Bupati yang secara tiba tiba membuat Kepala sekolah SDN 112305 Padang Halaban Kecamatan Aek Kuo M.Saiful Zuhri,Spd keget, karena tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu terkait kedatangan Bupati.
Bupati yang dikenal gencar menkampanyekan kebersihan langsung meninjau kebersihan lingkungan sekolah terutama Kamar Mandi Sekolah dan Bupati juga menyempatkan untuk melihat kegiatan proses belajar mengajar di dalam kelas.

Bupati menjelaskan kedatangannya yang tidak ada pemberitahuan kepada Kepala Sekolah, Bupati mengatakan “ ini sengaja tidak saya kasih tahu, karena kalau dikasih tahu pasti pihak sekolah akan sibuk lakukan persiapan. Saya tidak mau merepotkan Kepala Sekolah saya hanya mau melihat keadaan Sekolah dan proses belajar mengajar. Alhamdullilah saya cukup puas dengan kebersihan dan ke asrian Lingkungan Sekolah ini, berarti penghargaan Adiwiyata Mandiri Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2013. Tapi perlu saya ingatkan kepada Kepala Sekolah dan seluruh Guru untuk tidak cepat berpuas atas apa yang diraih,”tegas Bupati yang akrab disapa dengan Haji Buyung.

Dalam kesempatan yang sama Bupati juga memberitahukan akan memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk dapat membawa SDN 112305 mengikuti perlombaan Adiwiyata ke tingkat Nasional. Dan Bupati dengan tegas meminta kepada pihak Sekolah untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan sekolah , tanaman- tanaman yang ada dihalaman sekolah untuk ditambah untuk menambah keasrian Sekolah. “ Saya yakin kalau lingkungan sekolah asri pasti proses belajar mengajar akan berjalan dengan baik, guru dan murid akan nyaman lakukan proses belajar mengajar,” terang Bupati menambahkan.

Kepala Sekolah SDN 112305 Saiful Zuhri mengatakan kehadiran Bupati yang tanpa adanya pemberitahuan membuat pihak sekolah terkejut tetapi alhamdullilah kami tidak membuat Kedatangan Bupati kecewa,” Kami seluruh Guru yang ada di sekolah ini siap menjalankan perintah Bupati dan kami juga siap untuk ikut berlomba pada tingkat Nasional, kami minta doa restu seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara,”pinta Saiful.( rl/ss/ak )

Kata kunci terkait:
berita kriminal padang halaban, gambar KEPSEK sd 112305 padang halaban, sdn 112305 padang halaban sumut adiwiyata

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...