Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Sambut Kajari Labusel Joko Wibisono SH MH

Bupati Sambut Kajari Labusel Joko Wibisono SH MH

Kotapinang | suarasumut.com  –  Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan (Kejari Labusel) telah terbentuk, yang sebelumnya adalah kantor Kejari Rantauprapat cabang Kotapinang.

Joko Wibisono SH.MH menjadi Kepala Kejari Labusel setelah dilantik pada tanggal 14 November 2016, di Medan oleh Kepala Kejatisu.

Kedatangan Kepala Kejari yang baru, Wibisono mendapat sambutan dari Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung SH MM, dan ditandainya dengan acara temu ramah sekaligus perkenalan dipendopo Rumah Dinas Bupati bersama Jajaran Pemkab, DPRD, Muspida, tokoh agama dan tokoh Masyarakat, Rabu malam (16/11).

Pada kesempatan itu Bupati H.Wildan menyampaikan apresiasi telah terbentuknya Kantor Kejaksaan Negeri Labusel dan mengucapkan, selamat datang kepada Bapak Joko Wibisono SH MH. “Sebagai Kepala Kejari Labusel. Dengan terbentuknya kejari yang baru diharapkan dapat memudahkan pelayanan hukum bagi masyarakat,”sebut Wildan”.

Wildan menambahkan pihak Pemerintah dan Kejari bisa terjalin kerja sama dan saling berkoordinasi untuk mendapatkan bimbingan hukum, agar pihaknya nantinya tidak terjerumus permasalahan hukum.

Lanjut Wildan, dengan terbentuknya Kejaksaan Negeri Labusel semoga Kantor Polres, Pengadilan Negeri dapat segera menyusul.

Sementara Joko Wibison Kepala Kejaksaan Negeri Labusel dalam sambutanya mengatakan, sangat berterima kasih atas sambutan pemerintah dan masyarakat yang begitu baik, dan Wibison mengaku tidak menyangka akan bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, namun kata Dia, tetap berkomitmen akan menjalankan tugasnya. (zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
kejari labusel, kajari joko wibisono, kajari labuan batu selatan, kejaksaan negeri labuhan batu selatan, kejaksaan labusel, kejaksaan negeri labuhanbatu selatan, kejari labusel di kotapinang, nama ketua kejaksaan kotapinang labuhan batu selatan

Lihat Juga

Ket gbr : Serda OP Hutauruk korban tenggelamnya KM Sinar Bangun Yang Hingga Kini Belum Ditemukan, Kamis (21/06/2018)/sumber foto : penrem 023/ks.

Ratusan Penumpang KM Sinar Bangun Salah Satunya Anggota Koramil 04/Harian Boho

Simalungun | suarasumut.com  –  Salah satu penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan danau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *