Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati, Para Camat Se Tapteng Nikmati Sejuknya Panorama Poriaha Aloban – Bair

Bupati, Para Camat Se Tapteng Nikmati Sejuknya Panorama Poriaha Aloban – Bair

Tapteng | suarasumut.com  – Rombongan pemerintah kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) para Camat bersama Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani menikmati panorama indahnya alam Kecamatan Tapian Nauli salah satunya Air Terjun Aloban-Bair (Poriaha).

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama rombongan langsung terjun ke pemandian yang sering diramaikan pecinta wisata pegunungan yang tidak jauh dari jalan nasional Rampa Poriaha itu, Rabu (06/09/2017).

“Marlange bersama pak Bupati di sampuran aloban nauli. (Berenang bersama pak Bupati di pemandian air terjun Aloban Nauli),” tulis Maruli Hutagalung di akun facebook pribadinya.

Camat Tapian Nauli Rinaldy Siregar membenarkan kedatangan Bupati ke lokasi wisata yang ada diwilayahnya itu. Camat mengatakan, kunjungan itu sepulang berduka dari keluarga tokoh nasional Doktor FL Tobing yang ada di Kecamatan Sitahuis.

“Waktu kedatangan pak Bupati itu memang langsung bersalaman baik dengan masyarakat serta saling bersapa ria,” terang Rinaldy terhadap suarasumut.com, Kamis (07/09/2017) di kantornya.

Dikeramaian itu, sambung camat masyarakat setempat merasa senang dikarenakan kepala daerah serta 19 camat yang ada di Tapteng berkenan merasakan sejuknya panorama keindahan alam Tapian Nauli.

Ketika ditanya tentang perasaan serta penilaian dari rombongan Pemkab Tapteng, Rinaldy mengatakan, saat masuk jalur menuju tempat wisata pemandian itu bupati menilai agar dilakukan perluasan fisik jalan yang bebas dilalui kendaraan khususnya roda empat.

“Pak Bupati itu melihat agar fisik jalan yang masuk ke air terjun itu nantinya berharap bisa di perlebar. Memang mobil masuk, tapi tidak bebas,”ungkap Camat Tapian Nauli.

Ia berharap agar masyarakat nantinya dengan pemerintah dapat bersinergi dalam pembangunan daerah Kabupaten Tapteng lebih baik. (ph/ss-tt)

Kata kunci terkait:
Bakhtiar sibarani

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...