Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Bupati Pangonal Resmikan Kantor Kas Bank Sumut Pasar Glugur Rantauprapat

Bupati Pangonal Resmikan Kantor Kas Bank Sumut Pasar Glugur Rantauprapat

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Kabar gembira buat masyarakat, khususnya warga yang ingin melakukan transaksi keuangan di wilayah komplek Pasar Gelugur Rantauprapat. Sebab, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE,M.Si, telah meresmikan Kantor Kas Bank Sumut Cabang Rantauprapat di lokasi perbelanjaan setempat, Kamis (21/12).

“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bank Sumut yang telah memberikan kepercayaannya untuk membangun kantor kas di daerah pasar gelugur ini, yang pastinya akan dapat memperlancar perekonomian masyarakat di sekitar kelurahan sirandorung ini,”ujar H. Pangonal.

Kata Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Labuhanbatu ini, Bank Sumut ini merupakan milik Sumut, termasuk juga milik masyarakat Labuhanbatu, ketika kita menyimpan di Bank Sumut sudah pasti akan menambah keuntungan devident untuk masyarakat setempat.

“Banyak keuntungan yang akan kita dapatkan, seperti kemarin, keuntungan dari CSR Bank Sumut ada kita bangun di Kelurahan Sirandorung sebuah bendungan air yang di alirkan ke warga-warga, itu tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat,”sebut Bupati.

Bahkan, H. Pangonal Harahap mengakui bahwa di Tahun 2018 mendatang, Bank Sumut akan kembali menggulirkan dana CSR untuk renovasi Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

“Kita yakin keberadaan Bank Sumut di Labuhanbatu ini pasti akan berkembang pesat, dan kita berharap agar masyarakat bisa meyakini kepercayaannya kepada Bank Sumut sebagai nasabah untuk menyimpan uang,”pinta Bupati.

Sementara, dalam kesempatannya, Direktur Operasional Bank Sumut, Dedi Duharsyah, mengatakan bahwa lembaga keuangan yang dipimpinnya adalah sebagai Bank daerah yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah provinsi, dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk terus berkomitmen agar dapat meningkatkan pelayanan.

Kata dia, Pembukaan kantor Kas Pasar Gelugur di maksud, untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Sumut khususnya warga Kabupaten Labuhanbatu sebagai nasabah Bank Sumut.

“Sebelumya kami juga telah meresmikan beberapa unit, yaitu kantor Cabang pembantu pulau Tello Nias, Kantor Cabang Kas Lasuha di teluk dalam Nias dan Kantor cabang parsouan Balige, serta dalam waktu dekat ini kita juga akan buka cabang bank sumut di Batam yang direncanakan akan diresmikan pada Januari 2018 mendatang,” urainya.

Jelasnya lagi, sampai dengan November 2017 jaringan kantor Bank Sumut telah mencapai 285 unit kantor termasuk kas mobil dan 276 ATM yang tersebar diseluruh Sumut termasuk Ibukota Jakarta.

“Dengan pencapaian tersebut, tentunya kami mengharapkan dukungan dari pemerintah dan masyarakat kabupaten Labuhanbatu untuk terus mendukung Bank Sumut Sebagai Bank kebangsaan,”harapnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 25 orang anak yatim, serta pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap SE,M.Si, di dampingi direktur Operasional Bank Sumut serta Pimpinan Cabang Bank Sumut Rantauprapat Muktar maupun Pimpinan Kantor Kas Pasar Gelugur Tutut Laila Lubis.

Peresmian Kantor Kas Bank Sumut Pasar Gelugur yang diwarnai dengan peninjauan kedalam kantor itu, tamnpak dihadiri Plt. Asisten Adm Pemerintahan Nasrullah SH, MAP , Plt. Asisten Adm Ekbang & Kesra Ir. Hasan Heri Rambe dan sejumlah Kepala OPD, Camat Rantau Utara dan Kepala Kelurahan.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

KPU Palas Melakukan Penyempurnaan DPTHP Kedua

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan penyempurnaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.