Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Nikson Nababan Pimpin Upacara Peringatan HUT Polri Ke-71

Bupati Nikson Nababan Pimpin Upacara Peringatan HUT Polri Ke-71

Taput | suarasumut.com  –  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT Polri ke-71 Tahun 2017 Kabupaten Tapanuli Utara yang dihadiri Kapolres Taput AKBP Dr. JTP Hutabarat, Ketua DPRD Taput Ottoniyer Simanjuntak, mewakili Forkopimda dan beberapa Anggota DPRD Sumut dan DPRD Taput, yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Pangaribuan, Senin (10/7).

Dalam sambutan Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan oleh Bupati mengatakan bahwa Polri harus mampu memberikan keamanan, menjaga ketertiban termasuk mensukseskan pelaksanaan agenda politik sehingga kredibilitas polri akan semakin meningkat.

“Polri harus selalu bekerjasama dengan seluruh komponen dan elemen bangsa dalam menjaga nilai-nilai kebhinekaan, harus solid di internal, meningkatkan profesionalisme dan optimalisasi teknologi dalam pelayanan serta melakukan deteksi dini,” akhir sambutan Presiden RI yang dilanjutkan dengan pemberian Penghargaan kepada Anggota Polres Taput yang beprestasi dan pemberian kaos/helm kepada perwakilan masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue/tumpeng, pelepasan balon dan beberapa atraksi yang dilanjutkan dengan kata sambutan serta hiburan.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh masyarakat dan seluruh ‘stakeholder’ untuk menyatukan langkah dalam membangun Taput tanpa perlu saling sikut yang hanya menilai kelemahan orang lain.

“Salah satu contoh adalah berkat doa kita bersama bahwa pada bulan September yang akan datang Bandara Silangit akan segera diresmikan menjadi Bandara Silangit. Selain itu, saya akan berupaya maksimal memberikan hati dan pikirin untuk membangun Taput sehingga mampu menjadi Kabupaten terdepan,” ucap Drs. Nikson Nababan, M.Si dalam sambutannya.

Selanjutnya, Kapolres Taput AKBP Dr. JTP Hutabarat mengatakan bahwa Polri lebih mengutamakan pencegahan daripada penindakan, hal ini dibuktikan dengan pemberian helm gratis dan membuat ketentuan dengan kearifan lokal.

Perayaan HUT Bhayangkari berlangsung meriah dan penuh keakraban serta disaksian ribuan masyarakat Pangaribuan dan sekitarnya.

Turut hadir para Asisten, para Pimpinan OPD/Bagian/Camat/Perusda, para Kades dan Tokoh Masyarakat/Agama.(rl/ss-tu)

Kata kunci terkait:
silangit, bandara silangit, Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan M Si Memberikan Dana Talangan Kepada Komoditi Cabai Merah Bawang Merah dan Padi di Kabupaten Tapanuli Utara

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...