Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Nias Tidak Hadir, Sidang Gugatan Direktur CV.Karya Sendoro Ditunda

Bupati Nias Tidak Hadir, Sidang Gugatan Direktur CV.Karya Sendoro Ditunda

Gunungsitoli | suarasumut.com — Karena pihak tergugat atau Bupati Nias tidak hadir pada persidangan, Kamis (10/12), sidang gugatan direktur CV.Karya Sendoro Sonitehe Telaumbanua, SH terhadap Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM ditunda. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli akan digelar kembali, Kamis (17/12).

Keputusan tersebut ditetapkan Ketua Majelis Hakim Muhammad Y Sembiring sebelum menutup sidang gugatan direktur CV.Karya Sendoro Sonitehe Telaumbanua, SH terhadap Bupati Nias terkait pembatalan CV.Karya Sendoro sebagai pemenang tender pengadaan Alat Kesehatan di Rumah Sakit Umum Kota Gunungsitoli tahun 2012 dengan pagu dana Rp 15 milliar.

Kepada penggugat, Ketua Majelis Hakim memberitahu, Pengadilan Negeri Gunungsitoli telah melayangkan panggilan kepada tergugat pada tanggal 20 November 2015. Namun, para tergugat tidak hadir, dan juga tidak memberitahu alasan ketidakhadiran kepada Pengadilan Negeri Gunungsitoli.

“Kita sudah melayangkan panggilan kepada tergugat tanggal 20 November 2015, dan mereka tidak memberitahu alasan tidak hadir saat ini. Kita akan kembali melayangkan panggilan pada tanggal 17 Desember 2015, supaya dapat menghadiri sidang seminggu lagi,” tutur Ketua Majelis Hakim sebelum menutup sidang.

Untuk diketahui, Sonitehe Telaumbanua, SH menggugat Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM sebesar Rp 8 Milliar. Sonitehe menggugat kerugian material dan Immaterial terkait pembatalan perusahaannya sebagai pemenang tender pengadaan Alkes di RSU Kota Gunungsitoli tahun 2012 yang lalu.(ih/ss/ni)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...