Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Nias Terima Penghargaan “Indonesian Man Career Of The Year 2015”

Bupati Nias Terima Penghargaan “Indonesian Man Career Of The Year 2015”

Nias, suarasumut.com — Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM mendapat penghargaan Indonesian Man Career Of The Year 2015. Penghargaan tersebut diserahkan Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) di Amartapura Ballroom, Grand Candi Hotel Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 11 September 2015 yang lalu.

Menurut Humas Pemerintah Kabupaten Nias kepada wartawan, Jum’at (18/9), Acara penganugerahan FKWI ini memberikan inspirasi-inspirasi kepada tokoh-tokoh baru di Indonesia, dalam mewujudkan karya secara nyata, serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Kehadiran Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) memberikan apresiasi kepada tokoh yang telah mengabdikan dirinya dalam memberikan perubahan diberbagai bidang pembangunan, baik pembangunan SDM, Infrastuktur, Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian.

Penganugerahan tersbeut memiliki makna dan manfaat yang luar biasa, mengingat kegiatan ini adalah merupakan bagian dari manifestasi dari rasa menghargai dan menghormati atas jasa pribadi yang memiliki jiwa, semangat besar dan karya nyata untuk memberikan kontribusinya bagi kemajuan bangsa Indonesia sesuai dengan profesi masing-masing.

Dia juga memberi tahu, penerima penghargaan tersebut ada 18 orang dari seluruh Indonesia, dan salah satunya adalah Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM. Bupati Nias menerima penghargaan atas karya nyata yang digelutinya selama ini dalam membangun Kabupaten Nias diberbagai bidang.

Humas Kabupaten Nias tidak lupa memberitahu, pada acara pemberian pengharagaan, Ketua panitia Deny Tulaseket telah memberitahu, penghargaan tersebut merupakan hak dari setiap warga negara yang berdedikasi dan berprestasi.

Apalagi karya nyata yang dilakukan, adalah untuk kepentingan masyarakat banyak, dan berharap pemberian penghargaan Indonesia Man And Woman Career Of The Year 2015, dapat memotivasi para tokoh-tokoh baru dan telah mewujudkan karya nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan Negara untuk yang akan datang.

Di tempat yang sama menruut Humas, Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, S.Pi, M.Si juga mengucapkan selamat kepada tokoh terpilih yang telah berkarya dan mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat banyak.

Beliau mengajak semua yang hadir untuk dapat mencontoh dan mengambil aspek positif serta nilai-nilai yang telah ditebarkan oleh para tokoh dengan berbagai karya nyata yang telah didarmabaktikan kepada bangsa Indonesia sesuai dengan bidang tugas dan profesinya masing-masing.

Sedangkan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM mengatakan, dia memberikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan PKWI kepada dia sebagai Bupati Nias. Dia juga berharap penghargaan yang dia terima dapat menjadi momentum dan motivasi untuk terus melanjutkan dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Nias, dimana sasaran utamanya adalah kesejahteraan rakyat.

Inilah penerima penghargaan menruut Humas Kabupaten Nias, yakni Drs.Sokhiatulo Laoli,MM (Bupati Nias ),Drs.Hi.Mahmud Muhammad Tamher.MM.MSi (Walikota Tual-Maluku).Drs.Buhdi Raharjo,MM (Sekda Kabupaten Pemalang-Jateng ),Petrus Lengi,SPd (Ketua Kopdit Boawae Kab.Nagekeo-NTT ),Drs. H.Mohadi (Kakankemenag Kab.Kantingan Kal-Teng ), Drs.H.Syarifuddin,MM (Kakan Kemenag Kab.Sumbawa Barat-NTB ),Ir.Abraham Mose,MM(Direktur Utama PT.Len Industri (Persero – Bandung ),DR.H.Soekarjo,S.Kep.MM (Ketua STIKES Banyuwangi-Jatim ),H.Koesnanto,SH.M.Kn (Direktur Utama Bank BKK PD.BPR BKK Purwodadi Grobongan- Jateng ),Agus Tri Harsito (Direktur Galangan Kapal PT.Barokah Marine Pekalongan-Jateng ), Sunaryo A.Prayogo,SE,MM(Dirut PD BKK Eromoko Wonogiri – Jateng),Sukatno (Tokoh Nasionalis,Karang Anyer-Jateng),Machmud Lutfi Huzain (Owner PT.Neoalgal Technologi Sukoharjo-Jateng ),Bayu Ramli (Owner Exit’s Modelling-Semarang ).

Untuk kategori INDONESIAN WOMAN CAREER OF THE YEAR 2015, diterima oleh Hj. Endang Maria Astuti,S.Ag,SH,MH (Anggota DPR RI – Jakarta ),Hj.Nurul Triwahyuni,SE ( Calon Bupati Kab.Purworejo – Jjateng ),Istiqomah,Amd.Keb (Owner Klinik Istimedika,Bergas,Kab.Semarang- Jateng ),Nico A.Sioe (Semarang ).(sw/ssni)

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...