Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Nias Serahkan Tunggul Kecamatan Terbaik

Bupati Nias Serahkan Tunggul Kecamatan Terbaik

Nias | suarasumut.com — Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM melakukan kunjungan kerja perdana di Kecamatan Gido sejak dilantik sebagai Bupati Nias untuk periode kedua beberapa bulan yang lalu. Pada kunjungan kerja perdana di Kecamatan Gido, Bupati Nias sekaligus menyerahkan tunggul Kecamatan terbaik.

Ketika menyerahkan tunggul Kecamatan terbaik di Lapangan Beringin Hiliweto, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Selasa (14/9)Bupati Nias mengatakan jika konsekuensi atas terpilihnya Kecamatan Gido sebagai Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Nias tahun 2016, maka Kecamatan Gido berhak mewakili Kabupaten Nias untuk Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Dia berpesan, kepada Asisten Pemerintahan Desa dan Kesra, juga kepada Camat Gido, supaya melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya atas kehadiran Tim Penilaian dari Provinsi Sumatera Utara. Supaya prestasi Kecamatan Gido ini tidak hanya bergema di tingkat lokal Kabupaten Nias, tetapi dapat juga berbicara pada tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil kesepakatan Tim Penilai Kecamatan/Camat terbaik Tingkat Kabupaten Nias Tahun 2016, dan ditetapkan melalui Keputusan Bupati Nias Nomor: 138/585/K/Tahun 2016,tanggal 30 Juni 2016, Kecamatan/Camat terbaik pertama diraih oleh Kecamatan Gido dengan camat Sofuziduhu Ndraha.

Terbaik kedua diraih oleh Kecamatan Bawolato dengan camat Elizama Gea, S.Sos dan terbaik ketiga diraih Kecamatan Botomuzoi dengan camat Yuwanman Lase, SH. Maka terbaik pertama mewakili Kabupaten Nias dalam rangka penilaian Kecamatan/Camat terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2016.(al/ss-ni)

Kata kunci terkait:
kecamatan terbaik nias

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...