Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› BUPATI NIAS, PASKAH MERUPAKAN MOTIVASI BAGI UMAT PERCAYA

BUPATI NIAS, PASKAH MERUPAKAN MOTIVASI BAGI UMAT PERCAYA

NIAS, suarasumut.com — Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM mengatakan, moment perayaan Paskah merupakan sebuah motivasi dan semangat kepada umat yang percaya. Dia juga mengingatkan seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Nias dan jajarannya untuk tidak terlena dan mengabaikan tugas serta tanggung jawab.

Ungkapan tersebut dilontarkan Bupati Nias pada perayaan Paskah pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2014 yang digelar di gedung BNKP Lasar, Kecamatan Gido, Selasa ( 22/04 ).

“Suasana Paskah adalah suasana yang penuh damai dan persaudaraan, dan moment perayaan Paskah ini merupakan sebuah motivasi dan semangat kepada kita umat yang selalu percaya bahwa perjuangan belum selesai. Saat ini, Pemkab Nias juga bselalu berbenah diri dan optimis untuk melanjutkan perjuangan yang sudah dimulai,”ungkap Sokhiatulo.

Pada kesempatan tersebut, dia memberitahu, ada berbagai peristiwa yang telah dilalui, khususnya khususnya pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014. Pelaksanaan Pemilu 2014 di Kabupaten Nias menurut Bupati telah terlaksana dengan aman dan kondusif.

Namun dia mengingatkan, dengan berakhirnya pemilu legislative pada 9 April yang lalu, bukan berarti pesta demokrasi telah usai. Tetapi saat ini pemilu Presiden sudah ada di depan mata dan harus disukseskan.

Dia juga meminta aparatur pemerintah untuk tidak terlena dengan pesta demokrasi, tetapi berharap tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan baik, sebab tujuan dan cita cita bersama yang sesungguhnya masih jauh kedepan dengan mampu menjadi terang di tengah tengah masyarakat.( sp/ss/ns )

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *