Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Nias Pantau Pelaksanaan Pilkades

Bupati Nias Pantau Pelaksanaan Pilkades

Nias | suarasumut.com — Bupati Nias Drs.Sokhiatulo laoli, MM memantau langsung pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Nias. sebanyak 73 Desa menggelar pemilihan kepala desa secara serentak di kabupaten Nias, Senin (17/10).

Selain memantau langsung pelaksanaan Pilkades, Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM juga ikut memberikan suara pada pemilihan Pilkades di Desa Lolozasai, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Senin (17/10).

Usai memberikan suara pada pilkades di Desa Lolozasai, Bupati Nias memgimbau masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkades, sehingga Pilkades serentak dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Desa, Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Tohuzaro Harefa, SH di tempat yang sama memberitahu, pelaksanaan Pilkades serentak telah melalui tahapan-tahapan sesuai dengan Peraturan dan Perundangan-Undangan yang berlaku.

73 Desa yang melaksanakan Pilkades adalah desa yang berada dibawah naungan Kecamatan, Gido sebanyak 6 Desa, di kecamatan Kecamatan Somolo molo ada 4 desa, Kecamatan Ma’u ada 6 desa, Kecamatan Sogae’adu 4 desa, Kecamatan Hiliduho 8 desa, Kecamatan Botomuzoi 9 desa, Kecamatan Hiliserangkai 9 desa, Kecamatan Idanogawao 12 desa, Kecamatan Ulugawo 8 desa dan Kecamatan Bawolato 7 desa.(al/ss-ni)

Kata kunci terkait:
pilkades lolozasai

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...