Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Nias Letak Batu Pertama Pembangunan Mesjid

Bupati Nias Letak Batu Pertama Pembangunan Mesjid

Nias | suarasumut.com — Pada kunjungan kerjanya di Kecamatan Gido, Bupati Nias Drs.Sokhiatulo laoli, MM berkesempatan meletakkan batu pertama pembangunan Mesjid Hiliweto di Desa Hiliweto, Kecamatan Gido, kabupaten Nias, Selasa (14/9)

Pada acara peletakkan batu pertama pembangunan Mesjid yang dihadiri Ketua DPRD dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Nias, Bupati Nias mengatakan, tujuan peletakkan batu pertama Mesjid Hiliweto bukan hanya merubah bentuk, tetapi juga merubah status.

Karena Mesjid Hiliweto Gido merupakan satu satunya Mesjid yang ada dilokasi ibukota Kabupaten Nias, dengan perubahan Gido sebagai Ibu Kota Kabupaten Nias, sudah selayaknya Mesjid Hiliweto Gido ini menjadi Mesjid Agung Kabupaten Nias.

Tidak lupa Bupati Nias menegaskan, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, dia mendukung sepenuhnya pembangunan Mesjid Hiliweto, baik secara moril maupun secara materi.

“Untuk itu, diperlukan kerjasama yang baik dalam mewujudkan pembangunan Mesjid Hiliweto Gido ini. Karena nantinya Mesjid Hiliweto mmnjadi kebanggaan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Nias,” ujar Bupati Nias.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Nias mengatakan bahwa secara pribadi dan lembaga DPRD Kabupaten Nias, dia memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas terlaksananya kegiatan Peletakan Batu Pertama Mesjid Hiliweto Gido.

“Saya pribadi dan lembaga DPRD, siap untuk membantu pembangunan Mesjid Hiliweto ini melalui dana hibah yang dianggarkan Pemerintah Daerah. Kami berharap hal ini menjadi perhatian pemerintah daerah pada tahun anggaran 2017,” ucap Ketua DPRD Nias.(al/ss-ni)

Kata kunci terkait:
Masjid hiliweto kecamatan gido kabupaten nias

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *