Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati, Momentum Ramdhan Jadikan Untuk Menempah Diri

Bupati, Momentum Ramdhan Jadikan Untuk Menempah Diri

 

* Safari Ramadhan 1435 H Kabupaten Sergai *

Sergai, suarasumut.com – Dalam kegiatan tahunan Pemkab Sergai yang selalu dilaksakan dibulan Ramadhan,kunjungan-kunjungan kebeberapa kecamatan sekabupaten Serdang Bedagai, dibagi beberapa team syafari Ramadhan.
Pelepasan Team Syafari Ramdhan 1435 H tahun 2014 digelar diaula Pemkab Sergai,yang dibuka langsung Oleh Bupati Sergai Ir.H Soekirman dengan dihadiri seluruh SKPD.

Ketua Team Syafari Ramdhan XI Herman Sitorus SH M SP, Selaku Sekertaris Ir.Prihartinah Msi,Berserta Tokoh Masyarakat,Dan Tokoh Agama,Kali ini Team XI mengunjungi Masjid Jami Nurul Iman Desa Pematang Pelintahan Dsn IV Kecamatan Sei Rampah Sergai,Senin,30/06 Sekira Pkl:20:00 Wib.

Kata Sambutan Bupati Sergai yang dibacakan Ketua Team Syafari XI Bulan Ramdhan Merupakan Momentum yang sangat luar biasa bagi kita sebagai hamba Allah,yang beri man untuk mendapat memanfaatkan secara maksimal dalam rangka Ubudiyah Baik Hamblum Minallah Maupun Hamblum Minanas, banyak kegiatan baik yang akan dilipat gandakan oleh allah pahalanya orang yang gemar melakukan berbuat baik di bulan Ramdhan.

Lebih lanjut Bupati Sergai Juga berpesan mengharapakan kepada seluruh warga desa pematang Pelintahan untuk tidak golput pada tanggal 09 April Mendatang.

Alustad Zarkasih BA dalam ceramahnya mengharapakan dibulan Ramdhan ini mari kita bersama-sama bersegera mencari berkah dan ridho Allah untuk mencapai surga Allah Yang abadi,ada dua cara untuk mencapai surga Allah yang abadi,yang pertama Sambut Baik Panggilan Allah dan yang kedua kerjakan perintah Allah Dan Jauhi Larangannya. Insyaallah Surga akan selalu menunggu umatnya yang selalu mengerjakan perintah Allah SWT. (pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *