Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› BUPATI MEMBERIKAN HAK SUARANYA DI TPS

BUPATI MEMBERIKAN HAK SUARANYA DI TPS

Aek Kanopan, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah, SE yang akrab disapa Haji Buyung mendatangi Tempat Pemungutan Suara untuk memberikan hak suaranya pada PEMILU 2014 untuk memilih Calon DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD. Haji Buyung memberikan hak suaranya di TPS 06 Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh hulu, Haji Buyung tiba di TPS pukul 07:00 wib yang di dampingi Kabag Humas dan Infokom Muhammad Ikhsan,S.stp ,M.ap.

Kedatangan H.Buyung di sambut oleh Panitia Pemungutan Suara dan para undangan pemilih yang sudah ada terlihat hadir. Sebelum melaksanakan pencoblosan Haji Buyung lakukan sarapan pagi bersama dengan seluruh panitia dan saksi saksi Partai juga dengan para undangan yang telah hadir.

Dalam keterangannya Haji Buyung mengatakan, “Hari ini merupakan Pesta Demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia. Mari bersama sama kita berikan hak suara kita, tadi malam saya juga berkeliling ke beberapa TPS untuk memantau kesiapan kita dalam melaksanakan Pemilihan Umum. Alhamdullilah sampai pada pagi ini saya melihat semua berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Beberapa hari yang lalu saya sudah perintahkan Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk aktif mengajak masyarakat untuk memberikan hak suaranya,” terangnya.

“ Haji Buyung juga menegaskan kepada Panitia Pemungutan Suarauntuk sesegera mungkin mengantarkan Formulir C6 ke masyarakat. Jangan sampai masyarakat tidak menerima undangan memilih, dari awal sudah sering katakan mari bersama sama kita tingkatkan persentase pemilih di Labuhanbatu Utara. Pemilu ini menggunakan Anggaran yang cukup besar ,oleh karena itu kita jadikan Pemilu ini sebagai langkah untuk mencipatakan Indonesia yang lebih baik.Dan tidak lupa Haji Buyung mengajak para pemilih untuk memilih Calon Wakil Rakyat yang kita anggap mampu menjadi perpanjangan tangan dan penyambung lidah rakyat ke Gedung Dewan. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur terkait yang telah bekerja sama guna menyukseskan PEMILU 2014 di Kabupaten Labuhanbatu Utara dan nanti sore sama sama kita saksikan penghitungan suara. Saya sebagai Bupati berharap jangan sampai ada konflik ,menang dan kalah di alam Demokrasi merupakan hal yang biasa,” ajak H Buyung.

H. Buyung mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja Jajaran Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209 LB yang telah bekerja mengamankan Pemilu 2014.
Dan saat yang bersamaan Kabag Humas dan Infokom menambahkan “setelah memberikan hak suaranya Bupati akan melakukan Monitoring ke beberapa Kecamatan dan Pemkab Labura juga membentuk Tim yang terdiri dari Pimpinan SKPD untuk melaksanakan Monitoring ke seluruh Kecamatan dan Pemkab berharap Pemilu 2014 dapat berjalan lancar, aman, jujur , dan adil.(prs/ss/ak)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...