Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Lantik Pejabat Eselon III dan IV
Bupati Labuhan Batu dr. H.Tigor panusunan Siregar saat lakukan pelantikan Eselon III dan IV .( foto abi/ss )

Bupati Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Tigor Panusunan Siregar saat lakukan pelantikan Eselon III dan IV. (foto abi/ss) ” alt=”Bupati Labuhan Batu dr. H. Tigor Panusunan Siregar saat lakukan pelantikan Eselon III dan IV. (foto abi/ss) ” src=”http://suarasumut.com/wp-content/uploads/2014/02/Pelantikan-0-300×200.jpg” width=”300″ height=”200″ /> Bupati Labuhan Batu dr. H. Tigor Panusunan Siregar saat lakukan pelantikan Eselon III dan IV. (foto abi/ss)

Rantauprapat, suarasumut.com – Bupati Labuhan Batu dr. Tigor Panusunan Siregar, Sp. PD lakukan pelantikan pejabat Eselon III dan IV, pengangkatan yang dilakukan untuk menduduki jabatan yang baru lewat usulan dari pimpinan atau Kepala SKPD serta hasil keputusan Baperjakat,.

Dalam arahannya Bupati,Jum’at (14/2) saat Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV yang berlangsung di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, menegaskan “Saudara adalah orang yang terpilih untuk mengemban amanah ini, pelihara amanah tersebut dengan baik dan benar, karena amanah yang diberikan itu tiga bulan kemudian akan saya evaluasi kembali, apakah saudara melaksanakannya atau tidak”, kata Tigor menegaskan.

Tigor juga mengingatkan, dalam melaksanakan tugas jangan kerja sendiri, berfikir sendiri dan mengambil keputusan sendiri, akibatnya nanti akan hancur sendiri. Bekerjalah dalam sebuah team, bila saudara tak mau mendukung dan masuk dalam team work lebih baik keluar dari team saya, katanya.

Disisi lain Tigor juga menegaskan, tahun ini adalah tahun politik, para PNS saya ingatkan jangan ikut-ikutan berpolitik, karena politik bukan urusan saudara tapi urusan saya. Sebab jabatan Bupati adalah jabatan politis, lebih baik saudara bekerja dan menjalankan tugas yang diamanahkan ini dengan baik, karena Tahun 2014 ini bagi kita adalah Tahun Kerja, untuk itu bekerjalah sesuai dengan Tupoksi yang diamanahkan.

Pelantikan pejabat eselon III dan IV ini dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, SIP dan disaksikan Plt. Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH serta Kepala BKD Aswad Siregar, SE, M.AP ini berlangsung dengan baik dan lancar. Sedangkan para pejabat eselon III dan IV yang dilantik keseluruhannya berjumlah 62 orang yang terdiri dari Eselon IIIA sebanyak 6 orang, Eselon IIIB 13 orang, Eselon IVA 29 orang, Eselon IVB 12 orang ditambah 1 orang Kepala Sekolah dan 1 orang Pengawas Sekolah.

Dari 62 orang PNS yang dilantik itu termasuk di dalamnya Muhammad Darwin, SIP yang selama ini menjabat Sekretaris Dinas PPKAD dilantik menjadi Kabag Binmas Setdakab Labuhanbatu, Marisi Situngkir, SIP dari Kabid Pendidikan Formal/Non Formal menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Labuhanbatu, Agustina Harahap, SH dari Kabid Pengelolaan Keuangan menjadi Sekretaris Dinas PPKAD dan Juminah, SPd mendapat promosi sebagai Kepala SD di Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah. (Ao/ss/Rp)

Kata kunci terkait:
nama nama eselon III yg dilantik di kabupaten tapsel tgl 29 desember 2016, Bupati Humbahas Lantik Eselon 4, pelantikan nama eselon 3 dan 4 pemkab l batu, Pelantikan pejabat eselon lll pemkab karo desember 2016

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...