Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Labusel Tepung Tawari Dan Upah Upah Calon Jamaah Haji

Bupati Labusel Tepung Tawari Dan Upah Upah Calon Jamaah Haji

Labusel, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM bersama istrinya nyonya Hj.Hasnah menu upah dan tepung tawari 249 calon jamah Haji yang akan berangkat ketanah suci yang tergabung dalam kloter 14, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Selasa (25/8).

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustad Parlindungan Dalimunthe, S.Pd, I turut dihadiri Sekda Zulkifli, SIP, MM, Kakan Kemenag Drs. H. Chairul Syam, Wakapolsekta Kotapinang AKP. M. Basyir, Ketua MUI H. Maratamim dan Ketua IPHI H. Ahmad Rivai Nasution, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung SH, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa tepung tawar dan upah-upah khususnya kepada para calon jamaah haji merupakan tradisi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk mempererat silaturrahmi dan ukhuwah Islamiyah.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga berpesan kepada para calon jamaah haji agar meringankan perjalanan ke tanah suci dengan membuang segala bentuk perasaan cemas dan khawatir maupun pikiran-pikiran negatif lainnya. Kuatkan hati untuk bisa belajar ikhlas dan tenang ketika meninggalkan keluarga, Allah SWT akan selalu menjaga keluarga yang ditinggalkan.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan akan selalu menjaga keluarga calon Jamaah Haji selama menjalankan ibadah haji. Wildan juga meminta para jamaah haji untuk senantiasa mendoakan agar Kabupaten Labuhanbatu Selatan selalu dalam keadaan aman dan tenteram, dan senantiasa dilindungi Allah SWT sehingga cita-cita Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang selangkah lebih maju dari kabupaten/kota lain dapat segera terwujud.

“Dan mari kita doakan agar pelaksanaan pilkada di Labuhanbatu Selatan pada bulan Desember dapat berjalan aman dan kondusif,”sebutnya(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
contoh kata sambutan pada upah upah haji, upah upah haji

Lihat Juga

Pangdam I/BB Beri Motivasi Kepada Satgas Pamtas Yonif 121/MK Diwilayah Perbatasan RI-PNG

Jayapura | suarasumut.com  –  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. mengunjungi daerah perbatasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *