Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Labusel : Mutasi Eselon Penyegaran Serta Reorganisasi Perangkat Daerah

Bupati Labusel : Mutasi Eselon Penyegaran Serta Reorganisasi Perangkat Daerah

Kotapinang, suarasumut.com – Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural merupakan hal yang wajar dan semata-mata merupakan upaya penyegaran dan reorganisasi perangkat daerah.

Demikian dikatakan Bupati Labusel, Wildan Aswan Tanjung pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah 51 pejabat struktural Eselon III dan IV, Rabu (21/1) di Aula Pemkab Labusel.

Bupati Labusel H Wildan Aswan Tanjung,MM mengatakan, bahwa jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan. Karena jabatan harus dilaksanakanlah sebaik-baiknya dari tugas pokok dan fungsi yang merupakan tanggung jawab saudara kepada diri pribadi, pekerjaan itu sendiri dan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa nantinya.

Sebab sebagai pelayan public hendaknya kita belajar dari pengalaman dengan membuat perencanaan berorientasi pada kepentingan masyarakat dan pembangunan daerah di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Saya berharap, kiranya seluruh pimpinan unit kerja di lingkungan Pemkab Labusel dapat menyikapi berbagai pengembangan dan perubahan terjadi di tengah masyarakat luas,”sebutnya.

Pada pelantikan eselon III dan IV turut dihadiri Setdakab Labusel Zulkifli MM, Ketua DPRD Labusel Edimin beserta wakil ketua Arwi Winata, Kapolsek Kotapinang Kompol M Nasution, Kacab Kotapinang diwakili Syahbana Surbakti serta undangan lainnya.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik antara lain, Direktur RSUD Kotapinang Dr Dascar Aulia, Camat Kotapinang Hasyim Siregar,SE, Kabag Hukum Setdakab Labusel Sarbaini Harahap dan Kabag Administrasi Pertanahan Setdakab Labusel Hasian Harahap, SE.

Sedangkan pejabat eselon IV yang dilantik antara lain, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD Kotapinang Rahmawati Hasibuan, Kapus Sisumut Kecamatan Kotapinang Dr Maraton Barumun Siregar dan Kepala Sub Bagian Program pada Dispora Labusel Navriani Harahap.(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
arwi winata, pelantikan pejabat labusel, pelantikan skpd di labusel, pelantikan eselon 3 dan 4 kabupaten labusel, pejabat labusel saat ini, Pejaban eleson labusel 2017, pelantikan pejabat eselon labusel 2017, Data istri bupati labusel, pelantikan pejabat labusel camat, berita pelantikan labusel 2017

Lihat Juga

Dana Perawatan Jalan Berastagi Sekitarnya Dipertanyakan

Brastagi | suarasumut.com  –  Salah satu jalan yang digunakan untuk jalur evakuasi juga berada di ...