Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labusel Membuka MTQ Dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten

Bupati Labusel Membuka MTQ Dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten

Kampung Rakyat | suarasumut.com  –  Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung SE MM membuka acara Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) Dan Festival Nasyid tingkat kabupaten Se Labuhanbatu Selatan di Kecamatan Kampung Rakyat, Senin (25/4). Pada acara pembukaan Bupati menyerahkan piala bergilir kepada panitia, dan melantik para Dewan Juri MTQ dan festival Nasyid.

Selain Bupati turut hadir Wakil Bupati Drs. Kholil Jufri, Ketua DPRD H.Edimin, Wakil Ketua DPRD Khairul, seluruh Muspida Plus, Sekdakab Zulkifli.Sip.MM, Kepala SKPD, Camat para Kepala Desa se Labuhanbatu Selatan, para Pimpinan perusahaan serta seluru peserta kontingen dari masing masing kecamatan, disela sela acara terlihat dihadiri ribuan pengunjung yang menyaksikan acara pembukaan.

H.Wildan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada panitia sebagai tuan rumah dan semoga acara dapat berjalan lancar dan sukses. Lanjut Wildan acara MTQ dan Festival Nasyd tingkat kabupaten setiap tahunnya dilaksanakan secara bergilir di masing masing kecamatan. “Dan pada tahun ini acara dilaksanakan di Kecamatan Kampung Rakyat, semoga nantinya acara dapat berjalan tidak ada halangan baik dari awal pembukaan hingga penutupan, sementara sumber dana acara MTQ dan Festival Nasyd tingkat Kabupaten dari APBD T.A 2016,” paparnya.

H.Mara Sakti Siregar Camat Kampung Rakyat yang juga Ketua Panitia mengharapkan agar acara MTQ dan Festival Nasyid dapat berjalan lancar dan sukses meskipun terasa melelahkan. “Namun tetap harus semangat sampai akhir acara karena ini merupakan tugas yang harus kami emban sebagai rasa tanggung jawab kami sebagai tuan rumah pada tahun ini,”ungkapnya kepada awak media.

Usai acara pembukaan dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan pawai akbar yang diikuti seluruh peserta kontingen, pasukan pengibar bendera dan beberapa peserta drum band, dengan memberikan penghormatan kepada Bupati, Wakil Bupati dan Muspida plus tepatnya di pusat kota Kecamatan Kampung Rakyat. (zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
mtq labusel 2016, MTQ LABUSEL

Lihat Juga

Pangdam I/BB Beri Motivasi Kepada Satgas Pamtas Yonif 121/MK Diwilayah Perbatasan RI-PNG

Jayapura | suarasumut.com  –  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. mengunjungi daerah perbatasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *