Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labusel Lepas Ratusan Kendaraan Pawai Takbir

Bupati Labusel Lepas Ratusan Kendaraan Pawai Takbir

Labusel | suarasumut.com  –  Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Awan Tanjung SH MM melepas pawai takbir kendaraan mobil hias dan ratusan iring iringan kendaraa roda empat dan dua dari halaman SBBK Jalinsum Bukit Kotapinang , Sabtu malam (24/6).

Selain Bupati turut hadir Wakil Bupati Drs.Kholil Jufri,MM, Pimpinan DPRDp p Jabaluddin dan Syahdian Purba, Sekdakab dan jajaranya, Muspida Plus, Tokoh Masyarakat, Ketua organisasi masyarakat dan pemuda.

Rute pawai sepanjang 5 km dengan pengawalan mobil fatwal Satlantas Kotapinang, rute yang dilalui diawali dari halaman SBBK menuju pusat kota dan berputar melalui jalan kampung raja kemudian melalui jalinsum bedagai dan finish kembali ke Gedung SBBK

Sebelum dilepas Bupati H.Wildan Aswan Tanjung, SH .MM berpesan kepada seluruh peserta kendaraan hias beserta iring iringan kendaraan lainya agar saling menjaga dan tidak ugal ugalan yang dapat membahayakan para pengendara.

Pada pidatonya, Wildan kecewa dengan penerangan yang redup di gedung SBBK dan sentil panitia dan Sekdakab. Dan  ini salah saya, dan pesan saya, saya sebagai Bupati siap menerima saran dan kritik untuk kemaslahatan masyarakan dan bukan kepentingan pribadi, “sebutnya.

Hasil Perlombaan kendaraan hias pawai takbir, juara 1 dari Mesjid besar A-Musobbah Kotapinang, juara 2 dari mesjid Muhammadiya Kotapinang dan juara 3 dari Mesjid Baitirrahman Desa Aekbatu Torgamba. (zr/ss-ls)

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...