Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Bupati Labura Terima Penghargaan Satya Lencana Bhakti Koperasi

Bupati Labura Terima Penghargaan Satya Lencana Bhakti Koperasi

Labura, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara menerima gelar satya lencana bhakti koperasi pada acara peringatan Hari Koperasi tingkat nasional ke – 67 tahun di Lapangan Benteng Kota Medan, Selasa (15/07).

Gelar ini diberikan kepada para Kepala Daerah yang dianggap memberikan perhatian lebih kepada perkembangan koperasi dan telah bekerja memajukan koperasi.

Acara yang dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Syarief Hasan, acara yang juga dihadiri oleh para kepala daerah se indonesia berjalan dengan meriah. Untuk tahun ini sebanyak 85 kepala daerah yang menerima penghargaan Satya Lencana Bhakti se indonesia khusus untuk Provinsi Sumatera Utara sebanyak 8 kepala daerah yang menerima penghargaan tersebut, diantaranya Kota Medan, Kota Sibolga, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Dairi dan Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala daerah yang telah memberikan perhatian lebih kepada kemajuan koperasi, presiden juga berpesan kepada para pelaku koperasi untuk terus bekerja dengan baik sehingga nantinya koperasi dapat menjadi salah satu penunjang kemakmuran ekonomi indonesia.

Pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pelaku koperasi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, walau pun Kabupaten Labuhanbatu Utara baru berusia 6 tahun, tetapi kita tetap harus bekerja keras, bekerja sama dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Penghargaan-penghargaan seperti ini merupakan hadiah dan harus kita jadikan sebagai pemicu semangat kerja bagi kita, jangan cepat berpuas diri mari terus kita tingkatkan kwalitas kerja kita untuk mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sejahtera,” tutur H. Kharuddin Syah,SE.(rl/ss/md)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.