Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Serahkan SK CPNS Tenaga Honorer K2

Bupati Labura Serahkan SK CPNS Tenaga Honorer K2

Aek Kanopan, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Tenaga Honorer Kategori II (K2) menjadi CPNS Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2015, di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Selasa (17/2).

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE dalam sambutannya menyatakan bahwa Pengangkatan Tenaga Honorer K2 menjadi CPNS adalah proses pengisian formasi yang lowong dan bertujuan untuk menghargai masa pengabdian tenaga honorer dengan tetap menjamin kualitas Sumber Daya Manusia Aparatur Pemerintah yang dilakukan melalui ujian tertulis kompetensi dasar dan kompetensi bidang.

Dengan dingkat menjadi CPNS, H. Kharuddin Syah, SE berharap Komitmen dan dedikasi serta loyalitas yang lebih kuat serta semakin menyatu dalam kebersamaan dan persaudaraan sesama pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Karena pada dasarnya untuk kelancaran penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan nasional sangat tergantung pada kapasitas dan kesiapan aparatur negara khususnya Pegawai Negeri.

Dengan mengamalkan motto Kabupaten Labuhanbatu Utara “Basimpul Kuat Babontuk Elok”, diharapkan aparatur pemerintah dapat mewujudkannya pelayanan prima kepada masyarakat dan ketika bekerja harus dengan sungguh-sungguh, tanpa pamrih dan penuh kasih sayang.

Sementara itu dan pengadaan pegawai BKD Biwaluddin, SSTP menginformasikan, dari jumlah 582 orang yang diusulkan untuk mengikuti ujian yang lulus 416 orang, meninggal dunia 4 orang sehingga yang dibagi 412 orang. “Mendapatkan penetapan nomor identitas Pegawai Negeri Sipil dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). 412 orang terdiri dari tenaga kesehatan, pendidik dan teknis,” Biwaluddin memaparkan.(cc/ss/lu)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.