Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Bupati Labura Sematkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Kepada PNS
Lambang Labuhanbatu Utara

Bupati Labura Sematkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Kepada PNS

Lambang Labuhanbatu Utara
Lambang Labuhanbatu Utara

Aek Kanopan, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE atau yang akrab disapa Haji Buyung (18/02) secara simbolis menyerahkan sekaligus menyematkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan masa pengabdian 10 tahun,20 tahun dan 30 tahun, untuk tahun 2014.

Yang mendapat penghargaan satya lencana karya satya 10 tahun sebanyak 96 orang, saat penyematan diwakilkan oleh Camat Aek Natas ibu Dra. Susi Asmarani.

Untuk pengabdian 20 tahun sebanyak 294 orang dengan diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Drs. Edi Sampurna, M.Si, sedangkan pengabdian 30 tahun sebanyak 164 orang yang diwakilkan oleh Inspektur daerah Suren Situmorang, SH.

Dalam sambutannya Bupati Haji Buyung mengatakan penghargaan ini merupakan reward yang dikeluarkan oleh Presiden Republik Indonesia untuk para Pegawai Negeri Sipil, jadikan penghargaan ini sebagai penambah motivasi kerja. Pegawai negeri sipil hendaknya dapat memberikan tauladan yang baik bagi masyarakat, tularkan kebiasan-kebiasaan baik kepada lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan kantor. Saya tidak ingin mendengar ada pegawai negeri sipil yang bertugas di Labuhanbatu Utara melakukan hal-hal yang tercela.

Bupati juga memerintahkan Sekretaris Daerah dan Inspektur Daerah untuk lebih giat lagi menegakkan disiplin kepada pegawai negeri sipil, disiplin dalam hal kehadiran, disiplin dalam waktu kerja dan disiplin menaati peraturan yang berlaku.

Tahun lalu saya sudah menandatangani peraturan Bupati Nomor 168 tahun 2013 tentang pemotongan penambahan penghasilan pegawai negeri sipil, saya minta jadikan peraturan tersebut sebagai salah satu dasar untuk menegakkan disiplin, potong saja tunjangan penghasilannya jika pegawai tersebut tidak disiplin, tegas bupati mengakhiri sambutannya. (phm/ss/ak)

Kata kunci terkait:
haji buyung, pns yg memperoleh satya lencana karya satya 20 tahun kab tapanuli slatan tahun 2016

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...