Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Bupati Labura Pimpin Rapat Inflasi Daerah Sambut Ramadhan Dan Idul Fitri

Bupati Labura Pimpin Rapat Inflasi Daerah Sambut Ramadhan Dan Idul Fitri

Aek Kanopan, suarasumut.com – Pemkab Labuhanbatu Utara mengadakan rapat koordinasi lintas SKPD di AULA Kantor Bupati, Senin (30/07) dalam rangka Bulan Ramadhan dan Persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah. Rapat yang dihadiri seluruh pimpinan SKPD Kabupaten Labuhanbatu Utara di pimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara Bapak H. Kharuddin Syah, SE.

Pada kesempatan ini Bupati Labuhanbatu Utara menyampaikan beberapa permasalahan yang harus diselesaikan dan beberapa tugas yang harus dikerjakan oleh pimpinan SKPD.

Bupati H. Kharuddin Syah,SE meminta kepada seluruh Pimpinan SKPD tetap menegakkan disiplin kerja pada bulan ramadhan, jangan karena bulan ramadhan disiplin yang sudah kita bina menjadi menurun, kita harus tetap bekerja seperti biasa pada Bulan ramadhan, tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat insya Allah kita akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Saya tidak mau bulan ramadhan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan.

Pada kesempatan tersebut H. Kharuddin Syah,SE juga menekankan kepada Dinas Pasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Serta Bagian Perekonomian untuk bisa selalu berkoordinasi dalam rangka mempertahankan harga dan stok barang kebutuhan pokok yang ada di pasar, sudah menjadi budaya kita pada saat ramadhan dan menjelang lebaran permintaan terhadap barang pokok sangat meningkat, kita harus bisa menjaga inflasi, jangan sampai karena ketidak adaan barang harga menjadi meningkat. Saya perintahkan instansi yang terkait untuk bekerja dan bisa menjamin terpenuhinya permintaan kebutuhan pokok pada bulan ramadhan dan lebaran idul fitri.

Dinas Perhubungan juga diperintahkan oleh H. Kharuddin Syah,SE untuk mengatur lalu lintas di kota Aek Kanopan setiap pagi dan sore menjelang berbuka,” karena kemarin saya lihat pada sore hari masyarakat kita banyak yang keluar rumah untuk membeli makanan berbuka, oleh karena itu kita harus mengatur dan menjaga lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan tutur,” H. Kharuddin Syah,SE.(pr/ss/lu)

Lihat Juga

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *