Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Bupati Labura Penuhi Janjinya Membangun Desa Sei Raja
Foto Bupati Labura bersama warga

Bupati Labura Penuhi Janjinya Membangun Desa Sei Raja

Foto Bupati Labura bersama warga
Foto Bupati Labura bersama warga

Aek Kanopan, suarasumut.com – Untuk memenuhi janjinya Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin syah Sitorus,SE bersama Kepala Dinas Kehutanan Drs. Adu sitorus, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Drs. H. Sofyan yusma,M.si dan Kabag Humas Infokom Muhammad Ikhsan, S.Stp, M.Ap melakukan kunjungan ke Desa Sei Raja Kecamatan Na IX/X terkait realisasi janji pembangunan yang telah terlaksana dengan baik.

Kunjungan Bupati ,rabu ( 26/02 ) dilaksanakan sekaligus dalam rangka melihat potensi Sumber Daya Alam ( SDA ) yang ada di desa sei raja , pada kesempatan tersebut rombongan Bupati yang juga dikenal dengan sebutan haji buyung menyempatkan diri untuk singgah di Dusun Masihi yang merupakan dusun terjauh dari desa sei raja.

Haji buyung melihat hasil pekerjaan pengerasan jalan sepanjang 12 km menuju Dusun Masihi dan melihat beberapa pembangunan Pos Kesehatan desa serta Rehab Sekolah, kedatangan haji buyung beserta rombongan di sambut oleh masyarakat, rombongan dan masyarakat berkumpul di Mesjid yang ada di Dusun Masihi.Setelah melaksanakan Sholat Ashar, haji buyung melakukan dialog bersama masyarakat, menanyakan tanggapan atas pembangunan yang ada di Desa Sei Raja.Pada kesempatan bercengkerama dengan masyarakat Bupati cerita “bahwa pada awal tahun 2013 beliau bersama anggota Xtrim Labuhanbatu Utara dengan menggunakan motor Trail melakukan kunjungan ke Desa sei raja, pada saat itu jalan menuju Desa Sei raja khususnya ke Dusun Masihi sangat sulit dilalui, naik motor trail saja saya sampai jatuh beberapa kali tutur haji buyung, tapi sekarang alhamdulillah sudah ada perubahan. Sekarang saya dapat ke Desa Sei raja menggunakan mobil karena fasilitas jalan yang sudah baik.Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung program pembangunan, mari sama-sama kita jaga kampung kita, jaga fasilitas yang ada“, pinta haji buyung.

Dalam kesempatan Kepala Desa Sei raja Sarwono mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah memenuhi janjinya untuk memperbaiki jalan yang ada di Desa Sei raja, jalan di sini seperti disulap tutur Kades.” Jika dahulu masyarakat harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membayar angkutan khusus guna mengeluarkan hasil perkebunan ,alhamdulillah sekarang masyarakat tidak perlu lagi memikirkan biaya besar karena fasilitas jalan yang sudah baik”, tutur pak kades. ( pr/ss/kb )

Kata kunci terkait:
kabar labura, cerita sejarah sei raja na lX-X labura, Longsor di Masihi Labura, masihi desa seiraja

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...