Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Lakukan Penyerahan CSR Dari PT.KISS Kepada Siswa

Bupati Labura Lakukan Penyerahan CSR Dari PT.KISS Kepada Siswa

Labura, suarasumut.com  –  Sebagai wujud komitmen dan kepedulian terhadap dunia pendidikan, Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE memberikan secara simbolis 700 buah tas sekolah untuk siswa di SMP Negeri 2 Kualuh Selatan, penyerahan bantuan dilaksanakan diLapangan upacara SMP Negeri 2 Kualuh Selatan pada Rabu ( 4/11 ), Bupati hadir didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kabag Humas Infokom dan Camat Kualuh Selatan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE menyampaikan ucapan “Terima Kasih” dan “penghargaan yang setinggi-tingginya” kepada PT. Kuala Intan Sawit Selatan (KISS) yang telah mencurahkan perhatian dan kepeduliannya melalui program CSR ini terhadap pembangunan bidang pendidikan.

Selain itu, beliau berharap program CSR ini dapat lebih tingkatkan oleh PT. KISS serta ditiru oleh perusahaan-perusahaan atau koordinator manajemen kawasan Industri lainnya, Kemajuan suatu perusahaan atau manajemen kawasan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara harus ada imbasnya untuk kehidupan masyarakat agar bisa merasakan dan terjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara, terutama untuk pendidikan untuk para siswa agar bisa meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia,”jelas H. Kharuddin Syah, SE.

Lebih lanjut Bupati Labuhanbatu Utara menyampaikan bahwa dalam upaya membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sejahtera diperlukan sinergi antara pihak swasta dengan Pemerintah Kabupaten, mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan H. Ismail Hasibuan menyampaikan kepada siswa-siswi penerima bantuan tas sekolah di harap agar manfaatkan tas tersebut dengan baik, Dinas Pendidikan akan terus bekerja demi kemajuan dunia pendidikan di kabupaten Labuhanbatu Utara.(cc/ss/lu)

Kata kunci terkait:
Pt kiss, karyawan pt kiss damuli, nama camat kualuh selatan 2017, korban pabrik kelapa sawit pt kiss, pks pt kis, kepanjangan pt kiss, harga tbs pt kis, pt kiss di demuli sumut, Nama pabrik kis di aek kanopan, pabrik damuli kualuh selatan

Lihat Juga

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *