Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Syahri

Bupati Labura Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Syahri

Kuala Beringin, suarasumut.com – Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Syahri Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Senin (5/1).

Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan 100 sak semen yang merupakan infaq beliau, H. Kharuddin Syah, SE juga mengajak masyarakat tidak melewatkan kesempatan untuk berbuat kebajikan, salah satunya dengan ikut membantu pembangunan sarana ibadah tersebut.

“Sumbangan yang diberikan dalam bentuk apapun, baik materi maupun tenaga, Insya Allah akan mendapat ganjaran pahala,” ujar H. Kharuddin Syah, SE

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Desa Kuala Beringin untuk bersama-sama membantu pembangunan Masjid Al Syahri tersebut. “Jika hanya dilakukan dan didukung oleh sekelompok orang, pembangunan masjid tersebut tidak akan berjalan dengan maksimal,” katanya.

Pemerintah daerah menurut dia juga akan memperhatikan pembangunan semua sarana ibadah di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati menyebutkan pembangunan masjid ini tidak terlepas dari gotong royong masyarakat. Sepanjang punya niat untuk berlomba lomba berbuat baik,yang paling penting dari pembangunan masjid adalah memakmurkan masjid.

Berbagai upaya terus dilakukan agar para jamaah untuk dapat memakmurkan masjid. Pihaknya berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, peningkatan infrastruktur.

Pembangunan Masjid Al Syahri disambut gembira oleh Masyarakat Desa Kuala Beringin, masjid ini merupakan masjid bersejarah, mesjid ini merupakan mesjid pertama di Desa Kuala Beringin, kemaren masjid ini rusak terkena banjir, kami sangat senang Bupati memperhatikan dan berinisiatif membangun kembali mesjid Al Syahri tutur salah seorang tokoh masyarakat Desa Kuala Beringin H. Dahman Marpaung.(cc/ss/lu)

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...